Srimulat dan Demian Berkolaborasi dalam "Sulap Antibiotik"

By nova.id, Jumat, 3 Oktober 2014 | 12:36 WIB
Srimulat dan Demian Berkolaborasi dalam Sulap Antibiotik (nova.id)

Srimulat dan Demian Berkolaborasi dalam Sulap Antibiotik (nova.id)

""Srimulat akan berkolaborasi dengan Demian dalam pertunjukan 'Sulap Antibiotik'," kata Tarzan. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com - Agar tetap diminati dan tak ditinggalkan penggemar, kelompok lawak legendaris Indonesia Srimulat tentu harus selalu mengikuti perkembangan zaman. Termasuk melakukan sejumlah inovasi agar pertunjukannya yang digelar di banyak tempat tak sepi penonton.

Dan salah satu inovasi paling baru yang akan dilakukan Srimulat adalah berkolaborassi dengan seorang ilusionis muda, Demian Aditya, untuk menampilkan sebuah pertunjukkan yang akan diberi judul "Sulap Antibiotik". Mengapa diberi judul seperti nama obat?

"Ha ha ha... ya, supaya menarik saja. Antibiotik itu, kan, bisa menyembuhkan seseorang yang terkena sakit atau radang. Misalnya saja, ada sepasang lelaki dan perempuan sedang saling menaksir lalu terkena penyakit radang jatuh cinta, maka nontonlah 'Sulap Antibiotik'," seloroh salah satu anggota Srimulat, Tarzan.

Sayangnya, Tarzan masih belum ingin mengungkap lebih jauh seperti apa detail pertunjukan "Sulap Antibiotik" ini yang akan ditampilkan di acara HUT 1 tahun Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 12 Oktober pukul 15.00 WIB mendatang di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Kami diminta menampilkan sesuatu yang baru, lalu ada yang menyarankan agar berkolaborasi dengan pesulap Demian. Akhirnya kami diskusikan akan seperti apa pertunjukannya. Nah, kalau penasaran, harus nonton minggu depan!"

Kedati masih belum mau membocorkan seperti apa uniknya "Sulap Antibiotuik" nantinya, namun yang pasti, Tarzan menyebutkan, anggota Srimulat lain yang akan ikut tampil nantinya ada Kadir, Tessi, Marwanto, saya, dan seorang pelawak keturunan Jerman yang lancar berbahasa Jawa dan Indonesia. Dijamin seru lah," pungkas Tarzan sambil tertawa.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com