Shireen Sungkar Belajar Menggendong Anak dari Sinetron

By nova.id, Kamis, 2 Oktober 2014 | 03:53 WIB
Shireen Sungkar Belajar Menggendong Anak dari Sinetron (nova.id)

Shireen Sungkar Belajar Menggendong Anak dari Sinetron (nova.id)

"Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, dan anak (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menjadi orangtua merupakan pengalaman baru bagi pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Shireen mengaku sering kebingungan melihat buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih menangis histeris.

 Meski begitu, menggendong anak bukan hal yang baru bagi Shireen. Maklum, sebagai seorang aktris, ia sudah belajar menggendong anak sejak berakting menjadi ibu-ibu dalam sebuah sinetron.

 "Kalau menggendong udah lama belajar, alhamdulillah udah biasa. Kayaknya udah kelamaan di sinetron deh gendong anak. Di sinetron saya menggendong bayi 40 hari. jadi belajar di sana," ujar Shireen saat ditemui tabloidnova.com di kediamannya, kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (1/10).

 Soal mengurus bayi, mulai cara menggendong hingga memandikan, Shireen banyak belajar dari pihak rumah sakit. Ia mengaku tak kesulitan.

 "Di rumah sakit juga diajari, mandiin, pusarnya belum puput juga diajari. Makanya aku banyak belajar juga di sana," ucap Shireen.

 Kini ia tak terlalu bingung lantaran bisa bertanya kepada orangtua dan teman-temannya. "Sekarang banyak tanya aja. Namanya juga masih baru," tukasnya.   Icha/Tabloidnova.com