Dapat Cucu dari Shireen, Mark Sungkar Heran

By nova.id, Kamis, 2 Oktober 2014 | 03:09 WIB
Dapat Cucu dari Shireen Mark Sungkar Heran (nova.id)

Dapat Cucu dari Shireen Mark Sungkar Heran (nova.id)

"Mark Sungkar (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Kehadiran Teuku Adam Al Fatih dalam kehidupan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menjadi cahaya tersendiri di rumahnya. Mark Sungkar sebagai ayahanda Shireen pun ikut merasakan kebahagiaan anaknya.  Bahkan, saking senangnya mendapat cucu, Mark rela datang ke rumah Shireen sehabis pulang kerja meski dalam keadaan lelah.

"Saya penggemar kopi berat. Tapi sekarang saya penggemar cucu berat. Satu hari saya bisa minum 4-5 gelas kopi. Sekarang malah setiap hari dikirimin video cucu langsung kangen. Akhirnya kalau di Jakarta mampir. Padahal nyetir sendiri. Cuma capeknya hilang kalau udah ketemu cucu," ucap Mark saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (1/10).

 Menurut Mark, Adam memang mengagumkan, bahkan, di usianya yang masih sangat kecil, ia sudah bisa berinteraksi dengan baik. "Saya enggak habis pikir. Saya dikirimin videonya sama Shireen. Ditanya Adam sayang mama?, dia (Adam) enggak ngomong tapi ngedipin mata. Itu saya heran melihatnya," cerita Mark.

 "Kalau ditanya Adam kangen Abi (Wisnu), langsung mukanya sedih, terus nangis," cerita Mark lagi. "Saya punya cucu 2, satu di Belanda, satu di Jakarta. Makanya saya senang sekali kalau capek-capek bisa lihat Adam," imbuhnya.  Icha/Tabloidnova.com