Jemput Anang, Ashanty Ngidam Difoto Di Depan Gedung DPR

By nova.id, Rabu, 1 Oktober 2014 | 09:58 WIB
Jemput Anang Ashanty Ngidam Difoto Di Depan Gedung DPR (nova.id)

Jemput Anang Ashanty Ngidam Difoto Di Depan Gedung DPR (nova.id)

"Anang dan Ashanty di gedung DPR (Foto: Intan) "

Tabloidnova.com - Sekitar pukul 12.00 penyanyi cantik yang sedang berbadan dua, Ashanty, ditemani adik dan putrinya, Aurel Nur Hermansyah, datang ke Gedung DPR mengenakan busana kebaya modern warna merah dan rambut di kepang dan dibuat sanggul cepol.

Kehadiran Ashanty di sana terkait acara pelantikan suaminya, Anang Hermansyah, yang berhasil terpilih menjadi anggota DPR untuk masa tugas periode 2014 hingga 2019. Ashanty pun harus rela menunggu sekitar 2 jam hingga Anang selesai membaca sumpah dan dilantik.

Setelah bertemu suaminya di ruang lobi Gedung Nusantara, Ashanty mencium tangan dan pipi Anang. Sebagai istri, Ashanty mengaku bangga suaminya telah berhasil menjadi salah satu anggota DPR terpilih.

Namun ia mengaku semalam tak bisa menemani suaminya yang harus menginap di hotel yang telah disediakan khusus untuk seluruh anggota MPR, DPR, dan DPD yang dilantik hari ini, Rabu (1/10).

Oleh karena Anang tak ditemani oleh Ashanty, pagi tadi sekitar jam 05.00 setelah bangun dari tidur, Anang mengaku harus mempersiapkan sendiri segala sesuatunya untuk menyambut hari yang sangat penting baginya itu. Salah satunya menyiapkan setelan jas, dasi, dan kopiah yang dipakainya.

"Jujur saja, pakai baju resmi begini buat saya agak repot ya, gerah rasanya. Apalagi harus pakai dasi segala. Soalnya selama ini enggak pernah pakai baju resmi selengkap ini. Besok-besok saya akan minta untuk pakai batik saja, deh," ujar Anang kepada tabloidnova.com sambil tertawa.

Lucunya, Ashanty datang ke Gedung DPR juga punya maksud tertentu. Ternyata saat hamil anak pertamanya bersama Anang, ia mengaku ngidam ingin berfoto bersama suaminya di depan Gedung MPR/DPR yang desain gedungnya mirip tempurung kura-kura terbalik itu. "Mumpung suami bekerja di DPR, saya ingin difoto di depan gedungnya," ujar Ashanty.

Dan sebagai anggota DPR yang baru terpilih, sekaligus sebagai wajah baru dari kalangan selebriti yang melenggang ke Senayan, Anang berharap bisa menjalankan tugasnya dengansebaik mungkin. Agar fokus pada tugas barunya, untuk sementara waktu hingga lima tahun ke depan, ia pun berkomitmen untuk mulai meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

"Memang enggak akan meninggalkan sampai 100 persen sih. Kalau ada tawaran untuk jadi juri di acara ajang pencarian bakat seperti Indonesia Idol atau Rising Star yang munculnya tidak reguler, selama tidak bentrok dengan jadwal tugas di kantor, akan saya coba penuhi sesekali lah," janji Anang.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com