Datangi Rumah Sang Bunda, Marshanda Angkut Barang-barang dan Mobil Alphard Miliknya

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 10:11 WIB
Datangi Rumah Sang Bunda Marshanda Angkut Barang barang dan Mobil Alphard Miliknya (nova.id)

Datangi Rumah Sang Bunda Marshanda Angkut Barang barang dan Mobil Alphard Miliknya (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pasca bertengkar dengan ibunya, Rianti Sofyan, Marshanda  memang memutuskan tak lagi tinggal di rumah ibunya. Ia memilih mandiri dan berpisah dengan ibu yang sudah membesarkannya.

 Keputusan Marshanda untuk pergi dari rumah dilakukan sejak dirinya keluar dari rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu ia dirawat sejak tanggal 26 Juli dan pulang pada 2 Agustus 2014. Sayang sepulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, Marshanda tak  pulang ke rumah ibunya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, melainkan ke apartemen Puri Casablanka, Jakarta Selatan.

 Setelah pertengkaran itu, Marshanda tak lagi pulang ke rumah. Namun, yang mengejutkan, baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Chacha itu mendatangi rumah ibunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sayangnya, kedatangan Marshanda bukan untuk bersilaturahmi kepada ibunya, melainkan mengambil barang-barang miliknya.

 "Chacha ke rumah mengambil barang-barangnya, naik mobil. Mbak Chacha juga ambil mobil Alpard hitamnya," ujar salah seorang tetangga Marshanda, yang enggan disebutkan namanya, saat berbincang dengan tabloidnova.com, Selasa (30/9).

 Masih menurut pria tersebut, Marshanda kabarnya kini tinggal di sebuah tempat di kawasan Kota, Jakarta. "Kalau enggak salah sih tinggal di kawasan kota," jawabnya.  Icha/Tabloidnova.com