Bintang "Glee " Puji Jebolan KPop Star

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 09:45 WIB
Bintang Glee Puji Jebolan KPop Star (nova.id)

Bintang Glee Puji Jebolan KPop Star (nova.id)

"Isi Tweet Darren yang memuji Akdong Musician (foto: TWITTER) "

TabloidNova.com - Siapa yang tidak kenal dengan Darren Criss? Ya, seorang aktor sekaligus penyanyi berbakat yang dikenal baik setelah berperan sebagai Blaine Anderson dalam film komedi-drama musikal legendaris Amerika "Glee". Pria kelahiran 5 Februari 1987 ini baru-baru ini membuat fans Korea merasa senang.

Melalui akun twitternya, @Darren Criss, ia mengungkapkan rasa kagum kepada grup penyanyi asal Korea Selatan yang belum lama ini memulai debutnya sebagai penyanyi.

Akdong Musician, atau dikenal sebagai AKMU, yang beranggotakan Lee Chan-hyuk dan Lee Soo-hyun merupakan penyanyi duo asal Korea Selatan yang sekarang bernaung di bawah salah satu record label terbesar di Korsel, YG Entertainment. Penyanyi duo yang dikenal melalui ajang kompetisi Kpop Star inilah yang menarik perhatian Darren.

Dalam Tweetnya, Criss merekomendasikan fansnya untuk mendengarkan lagu mereka sebelum menyaksikan video musik mereka yang menjadi salah satu lagu hit di musim semi, "200%". Criss merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, yang sepertinya sangat terkesan dengan duo kakak beradik itu, yang dimana Chan Hyuk mampu memproduksi dan menulis lagu cinta yang ceria meskipun usianya masih muda.

Selalu menarik untuk melihat dua dunia yang bertabrakan. Seperti yang kita tahu Criss dikenal berbakat bukan hanya pada layar, tetapi musik dan juga Brodway. Fans Akdong Musician pun mengaku senang melihat musisi Amerika mengakui bakat duo remaja Korea ini.

Wikkianto / Sumber : ALLKPOP