Firrina Sinatrya Rintis Bisnis Aksesoris

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 07:37 WIB
Firrina Sinatrya Rintis Bisnis Aksesoris (nova.id)

Firrina Sinatrya Rintis Bisnis Aksesoris (nova.id)

"Firrina Sinatrya (foto: NOVA / Mike Eng Naftali) "

TabloidNova.com - Wajahnya kerap tampil di banyak halaman majalah fesyen dan juga di layar kaca sebagai model video klip banyak musisi. Bahkan Firrina Sinatrya pun jago berakting di layar lebar. Terakhir, ia berperan di salah satu film box office Tanah Air, 5 Cm. Tapi selain segala kesibukan di dunia hiburan tersebut, ternyata diam-diam, kekasih Ello Tahitu ini sedang merintis bisnis idamannya.

Bisnis yang dimaksud adalah bisnis aksesoris. Di sela-sela kesibukannya meladeni banyak pekerjaan di bidang modeling, perempuan kelahiran 30 Desember 1988 ini ternyata masih menyempatkan diri menekuni hobi lamanya membuat aksesoris.

"Sekarang lagi pengin nyoba-nyoba bikin aksesoris, jualan aksesoris gitu," kata Firrina yang menyambangi kantor redaksi TabloidNova.com beberapa saat lalu.

Kata Firrina, usahanya ini memang baru saja dirintis, bahkan masih dalam hitungan pekan. Ia pun masih menyiapkan stok aksesoris buatan sendiri yang kelak akan dipasarkan lewat dunia maya. Uniknya, dalam menjalankan bisnis kecil-kecilan ini, Firrina dibantu langsung oleh sang mama.

"Gelang, kalung, semua dibantu sama Mama. Sekarang sih belum sempat dijual ke orang-orang. Baru bikin dulu, tapi memang ada planning untuk dijual," ujar Firrina yang mengaku kesenangannya membuat aksesoris mengikuti kebiasaan sang mama.

"Soalnya dari dulu itu kan Mama suka bikin aksesoris. Terus aku dari SD suka ngeliatin, suka ikut-ikutan bikin. Dari dulu sih suka. Tapi kadang pas lagi kerja suka males, capek. Sekarang mulai ngeliat kayak orang mau jualan lewat instagram sudah lebih gampang. Jadi pengin nyobain," tambah Firrina yang memang mengerjakan semua rancangan aksesorisnya sendiri.

Karena itu, Firrina saat ini masih dalam tahap pengumpulan aksesoris yang akan dijual kelak. "Soalnya bikinnya cuma berdua, bikinnya modelnya ribet jadi agak lama, jadinya baru sedikit."

Yetta Angelina