Marshanda Kesulitan Bertemu Anaknya, Ben Kasyafani Balas Dendam?

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 05:38 WIB
Marshanda Kesulitan Bertemu Anaknya Ben Kasyafani Balas Dendam (nova.id)

Marshanda Kesulitan Bertemu Anaknya Ben Kasyafani Balas Dendam (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sejak mendaftarkan  gugatan cerai pada bulan April 2014, Marshanda lebih dominan mengasuh anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Ia sempat melarang Ben untuk bertemu anaknya. Namun, saat ini keadaan justru berbalik. Benarkah Ben balas dendam?

 Seperti diketahui, saat ini Sienna memang dalam asuhan Ben. Ini berawal saat Marshanda berkasus dengan ibunya, Rianti Sofyan. Saat itu Marshanda menitipkan Sienna kepada Ben. Sayang menurut Chacha, sejak itu pula dirinya semakin kesulitan untuk bertemu anaknya.

 "Aku telepon, sms, enggak cuma Ben, ibunya juga. Aku juga lewat teman yang dekat sama Ben, aku email ibunya Ben, itu juga enggak dapet jawaban. Aku juga datang ke Bintaro, kalau aku datang pasti disuruh balik," kata Marshanda saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (30/9).

 Sementara itu, Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben membantah kliennya balas dendam untuk tidak mempertemukan Marshanda dengan Sienna. "Dulu Ben 49 hari enggak bisa tengok anaknya. Ben enggak pernah dikasih bertemu Sienna. Akhirnya selesai di KPAI. Tapi Ben dari awal enggak pernah balas dendam. Dari awal Ben mau selesaikan masalah rumah tangga ini. Tapi semakin berjalannya waktu, ia udah terserah soal perceraian. Lagi pula Chacha juga tahu kegiatan Sienna lagi ngapain, lagi makan atau main semua dijawab lewat WhatsApp," beber Yanti.  Icha/Tabloidnova.com