Mengapa Marshanda Tak Kunjung Hadirkan Ibunya di Ruang Sidang?

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 05:21 WIB
Mengapa Marshanda Tak Kunjung Hadirkan Ibunya di Ruang Sidang (nova.id)

Mengapa Marshanda Tak Kunjung Hadirkan Ibunya di Ruang Sidang (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sidang cerai lanjutan pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam sidang kali ini, wanita yang akrab disapa Chacha ini tampak hadir bersama kuasa hukumnya, OC Kaligis. Sementara Ben Kasyafani tak muncul dan diwakili oleh kuasa hukumnya, Yanti Nurdin.

 Sidang perceraian ini rencananya beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Marshanda dan Ben. Namun, lagi-lagi tak semua saksi dihadirkan dan membuat sidang semakin lama berjalan.

 "Pihak Ben meminta pengadilan agar Dr. Richard dihadirkan sebagai saksi ahli, tapi orangnya enggak datang," kata Marshanda saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9).

 Sementara itu, menurut Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben Kasyafani, sesuai permintaan hakim ketua, harusnya Marshanda membawa ibunya, Rianti Sofyan, sebagai saksi. Sayang, hingga saat ini sang ibu belum dihadirkan.

 "Harusnya  hari ini ibunya juga datang, hakim minta ibunya Chacha dihadirkan, tapi enggak bisa dihadirkan, alasannya masih kurang sehat. Alhasil minggu depan hakim tetap meminta ibunda Chacha hadir sebagai saksi, perwakilan dari keluarga," jelas Yanti.

 Sidang cerai Chacha dan Ben tak berjalan lama. Terlihat ketidaksiapan dari pihak Chacha yang selalu menunda untuk menunjukkan beberapa bukti.

 "Kita sudah siapkan 30 lembar, di sana bukti lengkap, dari mulai foto hingga rekaman. Jadi jelas di sini siapa yang terus menunda sidang," tukas Yanti.

Icha/Tabloidnova.com