Firrina Sinatrya Kerap Disangka Adik Darius Sinathrya

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 05:19 WIB
Firrina Sinatrya Kerap Disangka Adik Darius Sinathrya (nova.id)

Firrina Sinatrya Kerap Disangka Adik Darius Sinathrya (nova.id)

"Firrina Sinatrya (foto: NOVA / Mike Eng Naftali) "

TabloidNova.com - Melihat dan mendengar nama belakangnya, tentu publik akan langsung teringat kepada sosok aktor sekaligus presenter pria ternama, Darius Sinathrya. Ya, sejak terjun ke dunia hiburan sebagai model dan aktris, sosok Firrina Sinatrya memang kerap dihubung-hubungkan dengan Darius Sinathrya. Bahkan banyak yang menyangka keduanya memiliki hubungan darah dan persaudaraan sebagai kakak-adik.

Tapi ternyata dugaan tersebut salah. Saat bertandang ke redaksi TabloidNova.com, Firrina bercerita soal pengalamannya yang kerap disangka sebagai adik Darius karena memiliki nama belakang yang sama.

"Aku bukan adiknya Darius. Memang kebetulan banget, pas banget juga. Banyak banget yang sering salah. Orang pada ngira aku adiknya," ujar Firrina sambil tergelak.

Menurut Firrina, sekilas memang nama belakangnya dan Darius terdengar serupa, tapi ternyata ada perbedaan pada cara penulisannya. "Kalau aku tulisannya 'Sinatrya', sementara dia pakai 'h', 'Sinathrya'. Tapi itu memang bukan nama keluarga. Artinya ada sih, katanya cahaya atau apa gitu. Mungkin Bahasa Sansekerta," tambah kekasih Ello Tahitu itu.

Firrina sendiri mengaku sempat bertemu dengan Darius di satu kesempatan dan kemudian mendiskusikan kesamaan nama tersebut. Ditambah lagi, ternyata keduanya memang pernah bersekolah di SMA 21.

"Darius itu kakak kelas aku. Tapi kami enggak sempat ketemu. Dia sudah lulus, aku baru masuk. Dulu juga sering banyak guru yang mengira aku adiknya Darius. Aku, sih, pernah ketemu sama Darius waktu syuting video klip Andra and the Backbone. Kami sama-sama jadi model. Di situ cerita-cerita ketawa-ketawa karena nama yang sama," kata Firrina lagi.

Tapi, benarkah Firrina sudah memeriksa garis keturunan keluarganya?. "Dirunut keturunan keluarga memang sama sekali enggak ada. Ha ha ha."

Yetta Angelina