Bersama Ello, Firrina Sinatrya Lebih Nyaman

By nova.id, Selasa, 30 September 2014 | 05:12 WIB
Bersama Ello Firrina Sinatrya Lebih Nyaman (nova.id)

Bersama Ello Firrina Sinatrya Lebih Nyaman (nova.id)

"Firrina dan Ello sudah dua tahun berpacaran (Foto: INSTAGRAM) "

TabloidNova.com - Sudah dua tahun belakangan ini, sosok wanita blasteran Batak-Belanda, Firrina Sinatrya, menjadi pendamping sang kekasih, penyanyi Ello Tahitu. Sejak itu pula, keduanya merasa menemukan banyak kecocokan sehingga semakin nyaman menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Tapi di mata Firrina, banyak hal yang membuatnya terus jatuh hati pada sang kekasih.

"Kami sekarang sudah mau dua tahun. Dia orangnya lucu banget sih, aku suka. Makanya aku kalau sama dia pasti ketawa terus. Dia becandaannya nyambung dengan aku. Joke-nya juga sama. Orangnya asyik, enggak ribet. Santai, enggak yang musti gimana-gimana gitu," ungkap Firrina saat bertandang ke kantor redaksi TabloidNova.com beberapa waktu lalu.

Pembawaan Ello yang lebih tenang dan dewasa pun bisa mengimbangi sifat Firrina yang terkadang gampang panik.

"Kalau misalnya aku cerita apa, dia lebih menenangkan, enggak yang panik, dia lebih tenang. Jadi lebih enak saja," ucap Firrina yang mengaku selama dua tahun menjalin kasih dengan Ello pernah berselisih paham, meski tak pernah terlalu serius. "Pasti ada ribut lah, tapi enggak pernah sampai yang gimana banget. Kalau aku kesal, dia yang minta maaf. Kalau dia kesal, aku minta maaf."

Memasuki tahun kedua, meski mengaku tak memiliki target untuk menikah, tapi Firrina semakin nyaman dan serius menjalani hubungan dengan Ello. Sejak awal berkomitmen pacaran, keduanya memang sudah memiliki niatan untuk menjalani hubungan dengan serius.

Apalagi, kedua belah pihak keluarga sudah memberi restunya. "Aku ngerasa keluarga dia welcome banget, saudara dan orang tuanya. Mamaku juga suka sama dia, sudah senang. Tapi memang enggak ada rencana. Kalau memang Tuhan bilang memang ini, ya pasti ada jalannya. Jadi enggak yang ngoyo banget. Ello juga kakaknya baru menikah tahun ini."

Lantas, apakah Firrina sudah yakin bahwa Ello adalah pasangan hidupnya yang tepat kelak? "Ha ha ha. Kayak curhat jadinya. Soalnya kalau sama dia, aku nyaman banget. Sama keluarganya juga. Biasanya kalau baru-baru pacaran, sama keluarga dan temannya, kan, jaim. Tapi ini enggak sama sekali, sudah bisa membaur, enak saja. Sekarang dibawa doa saja, mudah-mudahan."

Yetta Angelina