Gracia Indri dan David "Noah" Nikah Usai Natal

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 11:37 WIB
Gracia Indri dan David Noah Nikah Usai Natal (nova.id)

Gracia Indri dan David Noah Nikah Usai Natal (nova.id)

"Gracia Indri dan David "Noah". (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Akhir tahun ini akan menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan baru Gracia Indri dan David "Noah". Tanpa banyak diketahui pasangan itu sudah beberapa lama menjalin cinta, dan memutuskan langsung naik pelaminan. Jika sesuai rencana, Indri dan David menikah usai Natal.

"Iya memang akhir tahun," kata David. "Pokoknya setelah Natal, sebelum tahun baru," tambah Gracia saat dijumpai TabloidNova.com di AD Studio, Jalan TB Simatupang, Senin (29/9).  Untuk tanggal pastinya, Gracia dan David belum mau mengumumkan. Mereka berjanji akan membocorkan jikalau nanti sudah dekat waktunya. "Sudah ada tanggal, sih. Nanti saja mendekati Hari H saja baru dikabarin. Akhir tahun ini pokoknya," kata David. "Tanggalnya ada, tapi nanti mau dicocokin dulu sama lokasi acaranya," timpal ibunda Gracia, Nevos Setyaningrum.  Saat menentukan tanggal pernikahan dan mempersiapkan pernikahannya, David mengaku berkah yang luar biasa. Ia benar-benar merasa dimudahkan, lantaran bandnya, Noah, kini sedang tidak banyak tur.

"Anehnya itulah, pas lihat kalender itu kok pas enggak ada yang bersinggungan dengan jadwal Noah yang ada. Biasanya kan padat banget," kata David bersyukur.

"Persiapannya juga dibantu Metha dan Uki (Mohammad Kautsar Hikmat, gitaris Noah, RED). Mereka kan sudah lebih dulu nikah," kata Gracia.  Okki Margaretha