Adipati Dolken Sedang Dekati Franda?

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 09:23 WIB
Adipati Dolken Sedang Dekati Franda (nova.id)

Adipati Dolken Sedang Dekati Franda (nova.id)

"Adipati Dolken (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Enam bulan menyandang status jomblo, tak membuat aktor muda Adipati Dolken (23) gegabah memilih pasangan. Setelah diisukan punya hubungan khusus dengan putri Sophia Latjuba, Eva Celia, kini Adi mengaku sedang sendiri. Sebenarnya, Adi mencari wanita seperti apa sih?

"Enggak ada tipe yang bagaimana sih, sikat saja kalau cocok," celetuk Adi cuek saat dijumpai TabloidNova.com di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9) malam.  Namun, di tengah pengakuannya yang sedang tak memiliki kekasih, ada selentingan kalau Adipati Dolken sedang mendekati Franda, mantan kekasih Bisma "Smash". Benarkah?

"Gue enggak pernah (mendekati Franda), ah. Memang ada apa gue sama Franda? Enggak ada apa-apa ah, gue," tukas Adi seraya tertawa. "Ya gue memang selektif, harus serius dan enggak main-main. Harus yang nyaman juga kalau pacaran," katanya.  Adipati mengaku bukan tipikal pria yang neko-neko saat berpacaran. Jika sudah menemukan kenyamanan saat berpacaran, Adi memilih untuk melanggengkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Ya, kalau kalian lihat bagamana gaya pacaran gue? Kalian kan enggak pernah lihat gaya pacar gue, kan? Yang penting nyaman saja dan serius," katanya.  Okki Margaretha