Jilbab Angel Lelga Terkenal Ke Negeri Tetangga

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 08:03 WIB
Jilbab Angel Lelga Terkenal Ke Negeri Tetangga (nova.id)

Jilbab Angel Lelga Terkenal Ke Negeri Tetangga (nova.id)

"Angel Lelga dengan kerudung andalannya. (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Angel Lelga punya gaya sendiri saat berhijab. Motif bunga-bunga di bagian kepala menjadi gayanya yang dikenal banyak orang. Bahkan gaya busananya ini sudah dikenal di negeri tetangga, Malaysia.

"Saya lagi kerja sama dengan salah satu designer, dia meminta saya untuk jadi icon-nya dia. Jadi dia keluarin hijab saya, dia sengaja ingin membuat cantik wanita-wanita berhijab. Insya Allah semuanya ada sama baju juga," kata Angel, saat ditemui di acara Show-Imah di kawasan jalan Tendean Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Angel mengaku, gaya busana muslimnya ini dikenal sangat simpel, sederhana, dan tak merepotkan. Hanya menggunakan kerudung segi empat yang dilipat menjadi segitiga, lalu ditambah ring cincin sebagai pemanis di bagian ujung jilbabnya.

"Saya nyoba-nyoba mana yang simpel dan gampang, saya pakai. Akhirnya begitu saya browsing hampir mirip-mirip gaya wanita Timur Tengah, ya?" ucapnya minta persetujuan.

Angel mengungkapkan, baju yang dijualnya bersama desainernya ini cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan hijab ala Angel Lelga seharga Rp 200.000. Jilbab ini sudah dipasarkan antara lain ke Brunei dan Malaysia. Saat ini memang belum diluncurkan secara resmi, namun sebagian koleksinya sudah bisa dilihat di akun Instagramnya. Menurut Angel, calon pembelinya sangat antusias.

"Banyak yang beranggapan hijab saya (pasti) luar biasa harganya. Tapi saya mau membantu wanita Indonesia, dengan harga Rp 200.000 bisa tetap tampil cantik kok. Ini juga kita printing sendiri. Yang penting full warna, biar terkesan cerah," katanya.

Angel menegaskan, ia ingin wanita berhijab pun tetap dapat tampil cantik, elegan, dan bersahaja. Icha