Ricky Harun dan Herfiza Novianti Menanti Anak Pertama

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 05:16 WIB
Ricky Harun dan Herfiza Novianti Menanti Anak Pertama (nova.id)

Ricky Harun dan Herfiza Novianti Menanti Anak Pertama (nova.id)

"Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Pasangan muda Ricky Harun dan Herfiza Novianti sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Usia kandungan Herfiza (26) kini sudah menginjak delapan bulan. Itu berarti, tak sampai satu bulan ke depan pasangan yang menikah 15 Juni 2013 itu akan menjadi orangtua.

 "Sudah delapan bulan, Insya Allah sebentar lagi," kata Herfiza. "Insya Allah anak pertama cewek," sambung Ricky (27), saat dijumpai TabloidNova.com di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9) malam.  Herfiza mengaku lagi senang-senangnya menyiapkan segala pernak-pernik untuk menyambut kehadiran buah hatinya. Mulai dari pakaian, sampai perlengkapan lain untuk buah hati tercinta. "Sudah beli-beli lah, misalnya baju, dan lain-lain," kata Herfiza. "Kalau kamar enggak disiapin, biar jadi satu sama kita saja," timpal Ricky.  Mengingat ini akan menjadi proses persalinan anak yang pertama, Herfiza mengaku agak panik. "Ini kan anak pertama, enggak tahu sakitnya seperti apa," kata Herfiza.

Lain halnya dengan Ricky. Putra aktris sekaligus model senior Donna Harun itu terlihat lebih santai.

"Gue mah siaga dua saja. Om-om dan saudara gue malah yang siaga satu," canda Ricky. "Pokoknya sekarang lebih banyak di rumah. Kan sudah tinggal sebentar lagi ya," imbuh Herfiza.  Okki Margaretha