Tommy Kurniawan Boyong Keluarga ke Lapangan Bola

By nova.id, Senin, 29 September 2014 | 00:54 WIB
Tommy Kurniawan Boyong Keluarga ke Lapangan Bola (nova.id)

Tommy Kurniawan Boyong Keluarga ke Lapangan Bola (nova.id)

"Tommy Kurniawan dan putranya, Fabrizio. (FOTO: NOVA/OKKI) "

TabloidNova.com - Tommy Kurniawan (30) tergabung dalam Selebriti Football Club yang kerap diundang untuk meramaikan ajang tanding sepakbola persahabatan. Kali ini, Tommy beserta timnya yang terdiri atas Ben Kasyafani, Cesar "YKS", Rico Ceper, Said Bajuri, dan lain-lainnya, mengisi acara penutupan Piala Bergilir Mensesneg 2014. Di ajang persahabatan itu, Tommy memang tidak mencetak gol, namun umpan-umpan yang diberikan membuat klub yang menaunginya menang.

Semangat Tommy kala merumput tak lain lantaran kehadiran istri tercintanya, Fatimah Tania Nadira Alatas, dan dua buah hatinya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan di bangku penonton. Saat break bermain bola, Tommy terlihat menggandeng si kecil Zio ke tengah lapangan.

"Lebih semangat dan pede (percaya diri) kalau sama anak, biar anak suka olahraga juga," kata Tommy saat dijumpai TabloidNova.com di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/9).  Meski sudah berkali-kali memperkuat tim di lapangan hijau, namun ini adalah kali pertama Tommy memboyong keluarga untuk menontonnya bermain.

 "Ini baru pertama kali ajak keluarga. Istri kan lagi di rumah mertua. Kebetulan (rumahnya) dekat, jadi diajak," kata menantu mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad ini. "Senang sih ditemenin istri. Dia orangnya khawatiran sih, takutnya cedera atau keseleo. Makanya tadi sempat panik.".  Okki Margaretha