Chelsea Clinton & Suami Pamer Foto Gendong Si Kecil Charlotte

By nova.id, Minggu, 28 September 2014 | 18:13 WIB
Chelsea Clinton Suami Pamer Foto Gendong Si Kecil Charlotte (nova.id)

Chelsea Clinton Suami Pamer Foto Gendong Si Kecil Charlotte (nova.id)
Chelsea Clinton Suami Pamer Foto Gendong Si Kecil Charlotte (nova.id)

"Bill dan Hillary Clinton sangat bahagia sambut cucu mereka. (FOTO: EONLINE.COM) "

Sementara itu, nenek dan kakek Charlotte, juga sangat berbahagia menyambut cucu pertama mereka. Seperti halnya Chelsea dan Marc, pasangan Kakek Bill dan Nenek Hilarry juga ikut membagikan foto mereka saat menggendong cucunya itu melalui akun Twitter mereka.

"@BillClinton and I are over the moon to be grandparents," tulis Hillary. "One of the happiest moments of our life." Bill pun membalas tweet istrinya itu dari akun Twiiternya. "Charlotte, your grandmother @HillaryClinton and I couldn't be happier," tulis sang mantan Predisen AS itu lagi, tanpa bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Selama mengandung, Chelsea dan Marc yang sudah menikah selama lima tahun ini sengaja merahasiakan jenis kelamin anak mereka hingga melahirkan. Bahkan ayah Chelsea pun mengaku tak tahu apa jenis kelamin calon cucunya itu. Di suatu acara resmi, Bill sempat menyebut calon cucunya itu laki-laki.

"Saya bangga kepada menantu dan putri saya yang tahan tidak memberitahukan apa jenis kelamin calon cucu saya," kata Bill kepada George Stephanopoulous, reporter ABC News. "Saya kira kita semua akan tahu jenis kelamin cucu saya tepat pada waktunya," imbuh Bill.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, Chelsea sempat mengutarakan harapannya untuk segera menjadi ibu. Chelsea juga mengatakan, kedua orang tuanya sudah sangat mengajarinya tentang cara menjadi orangtua.

"Saya sangat tahu bahwa di dalam keluarga, saya selalu menjadi pusat perhatian kedua orangtua saya hingga saya tumbuh dewasa," ujarnya. "Dan saya pun bisa memastikan, kelak anak kami juga akan mengalami hal yang sama seperti saya dulu."

Intan Y. Septiani / Sumber: E!ONLINE