Wah, Robert Pattinson Kencani Penyanyi Inggris Eksentrik

By nova.id, Minggu, 28 September 2014 | 13:16 WIB
Wah Robert Pattinson Kencani Penyanyi Inggris Eksentrik (nova.id)

Wah Robert Pattinson Kencani Penyanyi Inggris Eksentrik (nova.id)
Wah Robert Pattinson Kencani Penyanyi Inggris Eksentrik (nova.id)

"Rob dan Twigs saat terpergok jalan bersama di Los Angeles pekan lalu. (FOTO: EONLINE.COM. USMAGAZINE.COM) "

Sementara itu, saat terpergok untuk pertama kalinya jalan bersama di kawasan Los Angeles, pada Senin lalu, aktor berusia 28 tahun dan wanita berusia 26 tahun itu terlihat canggung. Rob langsung jalan bergegas, sementara gadis berkulit hitam berdarah Jamaika dan Spanyol ini tampak sibuk dengan telepon genggamnya, seolah tengah menelpon seseorang di seberang sana, entah siapa.

Di hari itu seorang sumber mengatakan kepada E! News, keduanya hingga saat ini masih mengaku sebagai teman biasa saja. Padahal, sehari sebelumnya Rob dan Twigs sempat menikmati hari Minggu (21/9) di Venice Beach sambil bergandengan tangan.

Bahkan sang sumber juga mengatakan, Twigs baru saja memutuskan pindah dari tempat tinggalnya di New York menuju Los Angeles agar lebih dekat dengan pria itu. Dan tak hanya itu, untuk sementara waktu ini Twigs juga dikabarkan masih menginap di rumah Rob di LA.

"Rob sangat menyukai Twigs. Dan tampaknya mereka berdua memiliki chemistry satu sama lain," ujar sang sumber.

Sebelumnya, Rob pernah berhubungan cukup lama dengan lawan mainnya di film Twilight, Kristen Stewart, selama sekitar 3 tahun. Namun hubungan mereka kandas ketika Kristen diketahui berselingkuh dengan sutradara film yang juga dibintanginya, Snow White and the Huntsman, Rubert Sanders. Padahal, Rubert masih berstatus sebagai suami Liberty Ross, dan memiliki dua anak.

Setelah benar-benar putus dari Kristen yang ia konfirmasi pada Mei lalu, Rob mengatakan, ia masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu dan dirinya pun sudah mulai move on.

Kepada majalah Esquire terbitan Inggris pada Juli lalu, Rob juga berucap, "Ya, sesuatu telah terjadi, Anda tahu, bukan? Namanya juga anak muda, sangat normal lah! Dan jujur saja, siapa yang akan ambil peduli?" tukasnya.

Intan Y. Septiani / Sumber: E ONLINE