Wah, Bill & Hillary Clinton Punya Cucu Perempuan!

By nova.id, Minggu, 28 September 2014 | 12:00 WIB
Wah Bill Hillary Clinton Punya Cucu Perempuan (nova.id)

Wah Bill Hillary Clinton Punya Cucu Perempuan (nova.id)
Wah Bill Hillary Clinton Punya Cucu Perempuan (nova.id)

"Chelsea bersama orangtuanya, Bill Clinton dan Hillary Clinton. (FOTO: EONLINE.COM) "

Seperti yang sempat dikatakan Bill kepada George Stephanopoulos dalam acara 2014 Clinton Global Initiative di New York, belum lama ini, "Saya bangga terhadap menantu dan anak perempuan saya yang tidak memberitahukan kepada saya apa jenis kelamin bayi yang dikandungnya."

Setelah itu, Bill sempat menulis dalam Twitternya, sudah tak sabar sudah ingin menjadi kakek saat memasuki bulan Oktber. Dan saat menyambut kelahiran sang cucu, Hillary pun sempat membuat pernyataan yang sama halnya seperti sang suami, tak sabar sudah ingin menjadi nenek.

"Saat ini saya selalu berpikir lebih banyak tentang keluarga, karena seperti yang Anda tahu, saya saat ini akan menjadi nenek. Dan saya pikir, isu tentang cucu ini akan menjadi yang utama buat saya sekarang ini. Ya, sangat memikirkan sekali bagaimana putri saya dan suaminya menghadapi bayinya nanti," tutur Hillary, sepekan sebelum Chelsea melahirkan dalam acara Democratic National Committee's Women's Leadership Forum.

"Dan andaikata Anda adalah cucu presiden maupun cucu seorang petugas kebersihan, atau andai Anda terlahir di sebuah kota besar maupun di desa terpencil, tak peduli siapa pun Anda, Anda tetap punya hak untuk mendapatkan warisan dari mimpi besar Amerika," imbuh Hillary.

Sementara itu, Chelsea saat masih mengandung sempat mengatakan kepada media digital, Refinery 29, bahwa selama perutnya membuncit, ia lebih suka mengenakan kaus atau T-shirt milik sang suami, yang dianggapnya sangat nyaman digunakan.

"Sejak mengandung, saya akan pakai baju yang menurut saya paling nyaman, terutama untuk ukuran perut saya," ujar Chelsea kepada situs itu. "Dan pada umumnya, T-shirt suami saya lah yang paling nyaman dan cukup digunakan selama saya hamil. Ini jawaban saya yang paling jujur ketika ditanya model baju hamil apa yang saya gunakan hingga sembilan bulan ke depan."

Dan setelah melahirkan, tentu saja Chelsea tak akan lagi mengenakan kaus milik sang suami. Ia pun pasti akan segera kembali membuka lemari bajunya dan mengenakan busana koleksinya.

Selamat untuk Chelsea dan Marc!

Intan Y. Septiani / Sumber: E!ONLINE