Denzel Washington Kembali Menggebrak Lewat "The Equalizer"

By nova.id, Sabtu, 27 September 2014 | 22:24 WIB
Denzel Washington Kembali Menggebrak Lewat The Equalizer (nova.id)

Denzel Washington Kembali Menggebrak Lewat The Equalizer (nova.id)

"Denzel Washington kembali membuat gebrakan dalam film aksi terbarunya, The Equalizer yang ditayangkan di sejumlah bioskop di berbagai negara. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tahun ini aktor peraih Piala Oscar, Denzel Washington akan kembali muncul di layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul The Equalizer. Dalam film bergenre aksi thiller ini Denzel akan bermain bersama aktris Chloe Grace Moretz.

Film besutan sutradara Antoine Fuqua, merupakan film keduanya di mana ia sebelumnya pernah juga mengarahkan dan bekerja sama dengan Denzel alam film Training Day. Dan tampaknya Antoine tengah berusaha untuk kembali menyadarkan penonton bahwa di usianya sekarang Denzel masih mampu berjibaku melakukan aksi fisik.

Film The Equalizer sebenarnya merupakan kisah yang diangkat dari serial berjudul sama produksi CBS yang pernah ditayangkan pada era 1980-an. Menceritakan tentang seorang tentara (Denzel) yang sudah pensiun dari tugasnya namun diminta bertugas kembali dalam sebuah aksi untuk menyelamatkan jiwa seorang perempuan muda (Chloe) yang hidupnya dibayangi bahaya.

Dan penampilan Denzel di film ini yang baru saja melakukan pemutaran perdana untuk kalangan terbatas dan pers, juga ternyata mendapatkan banyak komentar. Kendati para kritikus film mengatakan film ini terlalu banyak memaparkan kekerasan, namun akting Denzel yang memang matang tetaplah layak diacungi jempol.

Sementara Oliver Gettel dari The Los Angeles Time mengatakan, "Seperti biasa, Denzel selalu konsisten dengan membuat gebrakan di setiap film yang dibintanginya. Sehingga tak heran bila di setiap filmnya, dialah aktor yang paling bersinar di antara bintang lainnya. Filmnya sangat keras, sekaligus orisinal."

Lalu Alan Scherstuhl dari majalah Village Voice mengatakan, "The Equalizer layak disebut was sebagai film yang mengandung kekerasan paling banyak. Sutradaranya sangat menggambarkan kegilaan di sepanjang durasi filmnya."

Sedangkan Lou Lumenick dari The New York Time mengatakan, "Tak ada yang orisinal dari film ini yang skenarionya ditulis oleh Richard Wenk (yang pernah menulis skenario untuk film animasi Expendables 2 bersama Sylvester Stallone). Namun Denzel memang seorang maestro yang sudah pasti akan diketahui bermain bagus di film-filmnya."

Dan James Rocchie dari majalah The Wrap mengatakan, "Saya merasa agak kesulitan membandingkan secara serius akting Denzel dengan lawan mainnya di film ini, terutama kemampuan mereka dalam menerjemahkan skenarionya."

Selain dibintangi oleh Denzel dan Chloe, film ini juga turut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood, seperti Marton Csokas, David Harbour, Melissa Leo, Bill Pullman, dan Haley Bennett.

Nah, bagi yang penasaran ingin melihat langsung aksi Denzel di The Equalizer, film ini sudah diputar di bisokop di Amerika Serikat dan negara lain, termasuk Indonesia, mulai Jumat (26/9).

Intan Y. Septiani/sumber: E ONLINE