Soal Foto "Mesra" dengan Raffi, Ini Komentar Yuni Shara

By nova.id, Sabtu, 27 September 2014 | 12:25 WIB
Soal Foto Mesra dengan Raffi Ini Komentar Yuni Shara (nova.id)

Soal Foto Mesra dengan Raffi Ini Komentar Yuni Shara (nova.id)

"Foto Yuni Shara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram. (FOTO: INSTAGRAM)) "

TabloidNova.com - Yuni Shara memajang foto "mesra" bersama sang mantan kekasih, Raffi Ahmad, di akun Instagram-nya. Ia tak cuma berfoto dengan Raffi, melainkan juga bersama calon istri Raffi, Nagita Slavina (Gigi).

Beberapa saat setelah foto itu diunggah, banyak respons positif dari para penggemar Yuni. Mengetahui hal itu, ibu dua anak itu bersyukur. "Alhamdulillah..." kata Yuni, saat ditemui TabloidNova.com di Yayasan Anyo Indonesia (YAI), Jalan Nelli Murni Blok A/110, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (27/9).  Sebenarnya, tak semua komentar bernada positif yang memenuhi halaman saat foto itu diunggah. Namun, Yuni tak ingin ambil pusing. Menurutnya, berfoto bersama mantan kekasih dan calon istrinya bukanlah kesalahan besar. Sebaliknya, hal itu menjadi baik karena mempererat tali silahturahim. Sebab, hubungan Raffi dan Yuni dikabarkan memburuk setelah putus cinta.

"Saya belum baca komentar. Tapi ya, Alhamdulillah kalau memang baik. Semua ada waktunya kalau hal itu jadi baik, ke depan harus disyukuri," kata Yuni.  Saat terus-menerus disinggung soal fotonya dengan Raffi, Yuni lantas membuat klarifikasi bahwa sebenarnya ia tak hanya berfoto berdua atau bertiga dengan Raffi dan Gigi, melainkan juga dengan teman-teman yang lain. Hal itu memang terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh pedangdut Kristina. Pelantun lagu Jatuh Bangun itu memamerkan fotonya berpose bersama Raffi Ahmad, Yuni Shara, Denny Cagur, dan juga Silvana Herman.  "Saya foto-foto sama yang lain juga. Raffi sama teman-temannya di acaranya. Fotonya ramai-ramai, kok. Ada foto sama Irwansyah dan Denny Cagur juga," tepis Yuni.  Okki Margaretha