Yuni Shara Senang Raffi Dapat Istri Cantik

By nova.id, Sabtu, 27 September 2014 | 04:55 WIB
Yuni Shara Senang Raffi Dapat Istri Cantik (nova.id)

Yuni Shara Senang Raffi Dapat Istri Cantik (nova.id)

"Yuni Shara senang Raffi Ahmad punya calon istri yang cantik. (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina rupanya langsung didukung oleh Yuni Shara. Mantan kekasih Raffi ini mengaku senang dengan rencana bahagia Raffi dan Gigi.

Yuni mengaku bahagia Raffi mendapat pasangan yang cantik seperti Gigi.

"Aku seneng Raffi dapat istri cantik, dan sayang sama dia seperti Nagita. Pasti saya senang," ujar Yuni, saat ditemui di acara Show-Imah, di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/9).

Sayangnya, Yuni enggan mengomentari pernikahan Raffi dan Gigi lebih dalam. Ia mengaku ingin menghargai Gigi dengan tak lagi mengungkit masa lalu Raffi dengannya.

"Aduh, kita harus menghormati pasangannya. Tidak etis kalau kita bicarakan seperti ini," tuturnya, saat ditanya mengenai hubungannya dengan Raffi.

Seperti yang diketahui, Raffi dan Yuni sempat menjalin hubungan cukup lama. Sayang kisah cinta mereka kandas ditengah jalan. Selain disebut-sebut tak pernah direstui ibunda Raffi, Yuni juga dikabarkan cemburu dengan wanita-wanita di sekeliling Raffi. Benarkah demikian? Hanya Raffi dan Yuni yang tahu.  Icha