Hilary Duff Tampil Seksi & Menggoda di Video Klip Terbarunya

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 12:32 WIB
Hilary Duff Tampil Seksi Menggoda di Video Klip Terbarunya (nova.id)

Hilary Duff Tampil Seksi Menggoda di Video Klip Terbarunya (nova.id)

"Hilary Duff merasa bangga dengan album terbarunya, dengan single yang baru dirilis, All About You. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Selasa (23/9) malam lalu penyanyi yang memulai karier sejak usia belia, Hilary Duff (26), baru saja merilis single terbarunya, All About You, termasuk video klipnya yang juga sudah mulai disiarkan oleh Vevo melalui YouTube.

Dalam video klip terbarunya itu, Hilary terlihat sangat cantik dan lebih matang. Video klipnya dibuka dengan adegan saat Hilarry menatap seorang pria tampan tanpa berkedip di sebuah restoran. Kemudian sang pria keluar dari restoran dengan meninggalkan barang miliknya di meja.

Nah, saat itulah Hilarry memiliki rancana untuk mengenbalikan barang milik si pria misterius itu agar bisa bertemu kembali. "Think you're all about me but I'm all about you/ Turn the lights down let me show you it's true," tutur Hilary sambil bernyanyi dalam video klipnya itu. "Get a little taste of what I'm into/ Think you're all about me but I'm all about you."

Dan setelah memperlihatkan dirinya tengah bergoyang bersama sejumlah penari perempuan lain, akhirnya Hilary bertemu kembali dengan si pria misterius itu. Dengan sekali pandang, ternyata si pria langsung terpikat kepada Hilary.

Ada dua versi video klip untuk single All About You ini. Selain versi yang ini, di YouTube juga terdapat satu lagi video klip All About You yang memperlihatkan betapa cantik dan seksinya Hilary saat ini. Video yang konsepnya sangat sederhana ini Hilary digambarkan seolah tanpa busana dibidik dari berbagai arah, sehingga memperlihatkan betul siluet keseksian dirinya.

Single yang berjudul All About You memang merupakan lagu andalan dalam album terbaru Hilary. Dan mantan pemain film bertema percintan remaja, Lizzie McGuire ini mengaku tak sabar ingin mengetahui segera seperti apa respons para penggemarnya setelah mendengar single terbarunya ini.

"Saya telah bekerja cukup keras untuk bisa membuat album ini. Dan menurut saya, album ini sangat merepresentasikan dengan baik pengalaman hidup saya selama ini. Tentang apa yang saya inginkan dalam hidup," kata Hilary kepada E! News. "Dan saya sangat bangga karena bisa memproduksi album ini."

Kendati sudah cukup lama Hilary tidak mengeluarkan album baru sejak yang terakhir di rilis pada 2007 silam, namun ia mengaku tetap percaya diri atas album barunya dan merasa yakin para penggemarnya akan tetap menanti dan menyukai karyanya.

 "Album ini merupakan persembahan cinta saya untuk para penggemar saya, yang sudah dengan sabar menantikan hadirnya album saya yang terbaru. Jadi, saya sangat bangga dengan album ini," ucapnya lagi.

Intan Y. Septiani / Sumber: E!ONLINE