Paska Melahirkan, Istri Marcell Siahaan Masih Diistirahatkan

By nova.id, Kamis, 25 September 2014 | 03:57 WIB
Paska Melahirkan Istri Marcell Siahaan Masih Diistirahatkan (nova.id)

Paska Melahirkan Istri Marcell Siahaan Masih Diistirahatkan (nova.id)

"Marcell Siahaan dan putra ketiganya, Seth Ananda Siahaan. (FOTO: DOK. NOVA) "

TabloidNova.com - Paska melahirkan anak ketiga, istri Marcell Siahaan, Rima Melati Adams, masih terbaring lemah di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Maklum saja, Rima tak berhasil melahirkan secara normal. Persalinan Seth Ananda Siahaan pun akhirnya terpaksa dilakukan melalui operasi caesar.

 "Kondisi istri masih ada rasa sakit yang dirasakan, karena habis caesar. Dia titip salam dan doa buat recovery-nya, karena kondisinya sudah sangat baik. Sama kayak 10 tahun lalu, waktu (Dewi Lestari, mantan istrinya, Red.) lahiran Keenan, sekarang (Rima) harus bed rest," ungkap pelantun lagu Semusim ini.

Marcell mengaku dapat merasakan sakit yang dialami sang istri. Saat proses induksi, misalnya, Rima pasti merasakan sakit yang luar biasa. Namun sejauh ini sang istri terlihat sangat kuat.

"Minimal saya bisa merasakan pengorbanan dan rasa sakitnya. Saya sadar banget bahwa saya harus memberikan perlindungan buatnya," ungkap Marcell.

Meskipun Rima sudah beberapa hari di rumah sakit, namun Marcell tak tahu kapan anak dan istrinya bisa pulang ke rumah. "Izin pulang hari ini atau besok, sebenarnya bisa. Tergantung kenyamanan Rima aja. Saya pingin konsentrasi sama Seth dan Rima," ucapnya.  Icha