Ingat Anak, Nicky Tirta Tak Mau Lagi Main Film Esek-esek

By nova.id, Rabu, 24 September 2014 | 10:04 WIB
Ingat Anak Nicky Tirta Tak Mau Lagi Main Film Esek esek (nova.id)

Ingat Anak Nicky Tirta Tak Mau Lagi Main Film Esek esek (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Setelah menikah dan memiliki satu orang anak, Nicky Tirta tak lagi mau menerima tawaran film yang berbau esek-esek. Ia tak ingin citranya buruk di depan istri dan anaknya.

"Kemarin sebenarnya ada tawaran film yang datang, tapi horor plus jual keseksian. Memang sudah lama banget pengin main film horor tapi jangan yang ada seksinya. Sekarang dapat ini (Gue Bukan Pocong)," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran film terbarunya 'Gue Bukan Pocong', Jl. Kramat, Senen, Panti Muslimin, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).

Nicky mengungkapkan, dirinya sudah tak lagi menerima film berbau esek-esek sejak menikah."Semenjak menikah dan punya anak lebih mikir ke tanggung jawab sebagai ayah sih," katanya.

Sebagai kepala rumah tangga, Nicky mengaku tak dapat peringatan dari sang istri, Liza Elly Purnamasari. "Kalau sebatas film enggak masalah. Film beda sama dunia saya. Selama di entertainment buat saya enggak muluk-muluk. Sekarang sudah punya kesempatan lagi. Saya percaya kualitasnya bisa," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com