Ini Rahasia Ariel Digilai Penggemarnya

By nova.id, Rabu, 24 September 2014 | 04:11 WIB
Ini Rahasia Ariel Digilai Penggemarnya (nova.id)

Ini Rahasia Ariel Digilai Penggemarnya (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sebagai vokalis band Noah, Ariel  terus-menerus mendapat sorotan. Dibanding personel Noah yang lain, Ariel memiliki basis penggemar paling besar. Apa sebenarnya rahasia Ariel hingga banyak penggemar yang jatuh hati kepadanya?

"Saya enggak tahu, dari awal enggak pernah bercita-cita jadi musisi," jawab Ariel merendah saat dijumpai tabloidnova.com di studio Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/9) malam.  Ariel menduga, karya-karyanya yang ia hasilkan dengan susah payah itulah yang membuatnya disukai penggemar. "Katanya sih, apapun yang dilakukan dengan benar-benar, dengan cinta, hasilnya akan sangat bagus. Begitu jadi musisi, ya, dilakukan dengan semaksimal mungkin. Mungkin itu rahasianya," tutur kekasih Sophia Latjuba itu.  Sebenarnya, tak hanya musik yang membuat Ariel digilai penggemarnya. Kisah pribadi dan gayanya yang orisinil juga mampu mencuri perhatian banyak orang. Terakhir, Ariel mengubah warna rambutnya menjadi warna terang.

"Ini lagi luntur sebenarnya," canda Ariel. "Mood sih. Kita rekaman lima bulan lebih. Saya agak block dan sulit tulis lirik, kadang butuh ganti suasana, untuk cari mood saja. Ini saja ada tiga lagu yang liriknya belum selesai."  Okki/Tabloidnova.com