Kartika Putri Diminta Jessica Iskandar Menikah dengan Kakaknya

By nova.id, Senin, 22 September 2014 | 23:29 WIB
Kartika Putri Diminta Jessica Iskandar Menikah dengan Kakaknya (nova.id)

Kartika Putri Diminta Jessica Iskandar Menikah dengan Kakaknya (nova.id)

"Kartika Putri dan Erick Iskandar (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sudah dua tahun belakangan Kartika Putri dekat dengan kakak laki-laki Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar. Kedekatan Kartika dan Erick memang berasal dari keakraban yang terjalin antara Jessica dan Kartika. Tak heran jika Jessica ingin sekali kalau sahabatnya itu menikah dengan kakaknya.

"Jessica nge-push terus suruh aku nikah. Jessica kan sudah nikah, jadi pengin kakaknya cepat nikah juga," ujar Kartika saat dijumpai tabloidnova.com di AD Studio, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (22/9).  Kedekatan Kartika Putri dan Erick memang sudah lama terdengar. Saat mereka akan berpisah, Kartika mencium tangan Erick. Sementara Erick mendaratkan ciuman hangat ke kedua pipi Kartika dan juga keningnya. Melihat kemesraan di depan umum itu, tak heran kalau Jessica ingin sekali melihat Kartika dan Erick naik pelaminan.

"Jessica memang selalu support. Aku memang begitu adatnya, salim (cium tangan), sopan, sama siapapun begitu," jelas Kartika.  Saat ditanya dengan pertanyaan seputar pernikahan, Kartika malah malu-malu. Menurutnya, masih banyak yang harus ia tunggu dan kerjakan selain memikirkan soal pernikahan.

"Masih banyak yang ditunggu. Pernikahan itu kan harus kedua belah pihak yang setuju, masih banyak proses yang harus dilalui," katanya. Ditanya hal yang sama, Erick memilih menghindar dengan alasan pekerjaan. "Aku mau balik ke kantor lagi nih, sudah ditungguin. Maaf ya," ucap Erick.  Okki/Tabloidnova.com