Wow! David 'Noah' Segera Nikahi Gracia Indri

By nova.id, Senin, 22 September 2014 | 23:16 WIB
Wow! David Noah Segera Nikahi Gracia Indri (nova.id)

Wow! David Noah Segera Nikahi Gracia Indri (nova.id)

"David Noah (Foto: Eng Naftali) "

Tabloidnova.com - Setelah sebelumnya sempat menggantung jawaban soal hubungan kasihnya dengan Gracia Indri, akhirnya salah satu personel band Noah, David Kurnia Albert Dorfel atau yang biasa disapa David Noah buka suara.  Ditemui tabloidnova.com di acara syukuran sekaligus rilis video klip single Hero, pada Senin (22/9) malam di Bandung, David membocorkan mengenai hubungannya dengan mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu, "Iya benar," ungkapnya.

David mengaku tengah mempersiapkan rencana pernikahannya dengan Gracia. "Lagi persiapan. Doakan saja ya. Harapannya sih tahun ini karena saya merasa jalannya sudah begini," lanjutnya lagi sambil tersenyum.  Bahkan, David tak memungkiri telah terjadi pertemuan dua keluarga besar. Sayang, ia enggan membocorkan kapan tepatnya pertemuan itu terjadi. Yang jelas, hubungan David dan Gracia berawal dari pertemanan hingga mereka berdua merasa cocok satu sama lain.

 "Kalau klik dan menjalani serius memang baru-baru saja. Kami menjalaninya dengan rendah hati dan damai. Dia memiliki karakter yang saya butuhkan selama ini," katanya sambil berlalu.

Antie/Tabloidnova.com