Pasangan Ini Kembali Berkencan Jelang Sambut Sang Buah Hati

By nova.id, Senin, 22 September 2014 | 05:38 WIB
Pasangan Ini Kembali Berkencan Jelang Sambut Sang Buah Hati (nova.id)

Pasangan Ini Kembali Berkencan Jelang Sambut Sang Buah Hati (nova.id)

"Mila Kunis dan Ashton Kutcher kembali terlihat menikmati makan malam jelang kelahiran putri mereka. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tak ada yang lebih membahagiakan bagi calon orangtua baru selain menatap wajah bayi mereka di hari pertama setelah dilahirkan.

Namun tampaknya pasangan kekasih yang paling disukai di kalangan Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis, harus bersabar menanti hadirnya sang bayi yang sudah diketahui berjenis kelamin perempuan.

Dan sambil menanti waktunya tiba hingga sang jabang bayi muncul ke dunia, Ashton dan Mila yang telah bertunangan pada April lalu ini terlihat menghabiskan waktu dengan melakukan kencan romantis di sebuah restoran.

Pada Sabtu (20/9) malam lalu kedua selebriti yang sempat sama-sama bermain di serial drama komedi populer The 70's Show terlihat tengah menantikan hidangan makan malam berdua di Granville Café, dekat Studio City, California.

Malam itu Mila tampak nyaman dengan pakaian kasual yang terdiri dari celana jins biru yang sobek di beberapa bagiannya, tank top hitam yang dilapisi kemeja kotak-kotak merah, dan sepatu keds. Sementara Ashton mengenakan celana jins putih dan kemeja kotak-kotak biru yang jadi ciri khasnya.  

Selama menghabiskan malam hari itu, kedua pasangan berwajah rupawan ini kerap terlihat saling berpelukan mesra. Bahkan dalam salah satu foto yang berhasil dijepret paparazzi yang berada di sekitar lokasi itu, Mila tampak manja merangkul pinggang Ahston yang memeluk kekasihnya dengan penuh rasa sayang di lehernya.

Tampaknya hubungan yang terjalin di antara pasangan yang sebelumnya telah bersahabat cukup lama ini semakin kuat saja, terutama sejak Mila diketahui mengandung buah cintanya bersama Ashton. "Mila sangat antusias menyambut kelahiran bayinya," kata seorang sumber yang dekat dengan Mila. "Jelang melahirkan Mila juga tidak mengalami nervous sama sekali."

Sementara Ahston juga sudah memperiapkan segala sesuatunya agar perjalanan Mila ke rumah sakit saat sudah terjadi kontraksi, terjadi dengan sangat tenang dan tidak panik. "Ashton sangat menjaga Mila selama hamil. Ashton juga sudah tak sabar ingin melihat buah hatinya."

Selama menanti momen kelahiran sang bayi perempuan, baik Mila maupun Ashton tampaknya menjalani masa itu dengan sangat tenang, jarang menghadiri acara-acara selebrasi atau jalan di atas karpet merah, dan jauh dari media.

"Mila memilih untuk lebih banyak di rumah dan secara regular melakukan yoga pra melahirkan. Keduanya sangat menikmati masa-masa jelang persalinan. Dan hari kelahiran bayi mereka bsai terjadai kapan saja di minggu-minggu ini," imbuh sang sumber memberi bocoran.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline