Tips Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Awet Pacaran Hingga Tujuh Tahun

By nova.id, Minggu, 21 September 2014 | 19:53 WIB
Tips Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Awet Pacaran Hingga Tujuh Tahun (nova.id)

Tips Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Awet Pacaran Hingga Tujuh Tahun (nova.id)

"Glenn Alinski dan Chelsea Olivia punya tips tersendiri untuk menjaga hubungan hingga tujuh tahun lamanya. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com -  Tak terasa, pasangan pemain sinetron Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah terjalin selama tujuh tahun. Tujuh tahun yang lalu, Chelsea masih berusia 15 tahun dan Glenn masih 18 tahun, saat mereka mulai menjalin hubungan.

Dan pada Juli lalu, ketika Chelsea berulang tahun yangke-22, Glenn pun akhirnya melamar kekasihnya itu. Cara Glenn yang dikenal sangat romantis oleh Chelsea ini saat melamar kekasihnya itu dilakukan dengan unik.

Ya, Glenn melamar Chelsea di atas sebuah perahu mewah di tengah lautan lepas. Jelas saja Chelsea terharu mendapat kejutan lamaran darisang kekasih yang di matanya selama ini tak pernah bertingkah laku macam-macam.

Kendati Glenn sudah melamar Chelsea dalam sebuah momen yang sangat spesial dan romantis, bahkan saat ini pun di jari manis Chelsea sudah tersemat cincin pertunangan dari Glenn, namun keduanya mengaku belum akan melangsungkan pernikahan di tahun ini.

"Rencana menikah pasti ada, tapi belum tahun ini lah, soalnya kami masih sama-sama punya kesibukan. Apalagi keluarga Glenn juga banyak yang tinggal di luar negeri, jadi persiapan untuk menggelar pernikahannya harus matang sekali," ujar Glenn dan Chelsea berbarengan saat ditemui tabloidnova.com di peresmian toko aksesori khusus gadget milik Glenn di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat.

Yang pasti, kata Chelsea dan Glenn, keluarga kedua belah pihak sudah sama-sama merestui hubungan keduanya. Untuk menjawab rumor yang mengatakan bahwa tak adanya restu dari orangtua keduanya terhadap hubungan mereka selama ini, Chelsea pun berkata, "Kalau enggak ada restu, buat apa Glenn berani melamar saya? Pada kenyataannya, saya sangat dekat dengan ibunya Glenn dan sebaliknya, Glenn juga dekat dengan ibu saya."

Menurut Glenn, ia sudah merasa sangat nyaman bersama Chelsea. Sehingga saat inilah ia merasa saatnya untuk semakin serius membina hubungan dengan perempuan bergigi gingsul itu. "Kami sudah sama-sama nyaman dan cocok. Jadi mau apa lagi? Saya rasa inilah saatnya saya melamar dia," ujar Glenn yang memiliki satu kunci rahasia mengapa dirinya bisa awet menjalin hubungan dengan Chelsea.

"Kuncinya cuma satu, saya dan Chelsea sama-sama ingin saling membahagiakan satu sama lain. Itulah yang selama ini kami lakukan. Dengan selalu membuat Chelsea bahagia, begitu juga sebaliknya, hubungan kami jadi terjaga terus," ungkap Glenn, seraya mengakui seiring waktu keduanya sama-sama tumbuh menjadi lebih dewasa dalam menyikapi hubungan mereka.

"Pada dasarnya enggak ada yang berubah dari diri kami.Tapi seiring waktu saya merasakan dia sudah semakin dewasa. Tapi sikap atau gaya dia, tetap seperti yang dulu, enggak ada yang berubah. Tapi saya beruntung, sih, karena punya pacar yang sangat romantis seperti Glenn," tukas Chelsea seraya melirik ke arah sang pacar.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com