Marcellino Lefrand Seleksi Orang Asing

By nova.id, Jumat, 19 September 2014 | 10:06 WIB
Marcellino Lefrand Seleksi Orang Asing (nova.id)

Marcellino Lefrand Seleksi Orang Asing (nova.id)

"Marcelino (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Lama tak muncul di dunia hiburan, diam-diam Marcellino Lefrand rupanya disibukkan dengan hobi barunya. Ia mengaku akhir-akhir ini fokus untuk membuat komik dengan karakter baru yang diberi nama Volt.

 "Karakternya bukan seperti superman yang mengandalkan kekuatan fisik, kalau Volt ini dihidupkan oleh seorang anak kecil, dapat kekuatan dewa. Jadi ada anak kecil di balik superhero Volt untuk film nanti dibutuhkan peran yang baik nih untuk anak kecil. Mudah-mudahan enggak jadi kendala ya," kata Marcellino saat ditemui tabloidnova.com di acara Popular Culture Convention Asia 2014, Semsco, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

Marcellino menjelaskan, komik ciptaannya rencananya akan dibuat dalam bentuk film. Ia berharap, karyanya ini bisa sampai ke luar negeri. "Syutingnya tahun depan. Saya juga enggak main, kalau saya co-writter, jadi produser dan ide ceritanya. Di film Volt nanti akan ada yang seleksi orang asing, untuk menunjang karakternya juga," ucapnya.

 Marcellino mendapat inspirasi dari berbagai karakter superhero. "Ide superhero, saya banyak membaca adat budaya, cerita rakyat dan wayang, cerita unik dan misteri. Indonesia budayanya macam-macam. Ternyata membentuk cerita yang menarik tentang superhero tergantung inspirasi," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com