/rif dan Sheila On 7 Siapkan Konser Spesial Malam Ini

By nova.id, Jumat, 19 September 2014 | 04:04 WIB
rif dan Sheila On 7 Siapkan Konser Spesial Malam Ini (nova.id)

rif dan Sheila On 7 Siapkan Konser Spesial Malam Ini (nova.id)

"Foto: Yetta / NOVA "

Dua band yang besar di era 90-an Tanah Air akan mengguncang Istora Senayan, Jakarta, dalam gelaran Konser Tunggal /rif dan Sheila On 7. Sejak pukul 18.88 sore ini, pihak promotor konser, MDG Production sudah akan membuka area Istora Senayan yang pastinya akan dibanjiri oleh ribuan penggemar dua band asal Bandung dan Yogyakarta ini.

Mengusung tema nostalgia 90-an, /rif dan Sheila On 7 dipastikan akan menyuguhkan sensasi konser yang tak akan mudah dilupakan penggemarnya, Barudak /rif dan Sheila Gank. Dan rencananya, /rif yang akan terlebih dahulu naik panggung.

"Enggak masalah. Siapapun yang datang nanti memang berniat menonton dua band ini. Jadi enggak apa-apa /rif duluan. Apalagi kalau terakhir, waktunya takut kemalaman, kami takut ngantuk. Maklum, /rif usainya kan sudah di atas 40-an. Ha ha ha," ujar Andi, vokalis sekaligus pentolan grup band /rif di Hotel Century, Kamis (18/9) lalu.

Setelah /rif naik panggung, Sheila On 7 pun akan menyusul membawakan sekitar 16 lagu. "Tapi ya, tergantung penontonnya juga. Kalau semua minta nambah lagu, ya biasanya akan kami ladeni. Terus saja sampai diusir. Ha ha ha," kata Eross, gitaris Sheila On 7, menimpali.

"Dulu waktu kami jaid pembuka konser Mr. Big, kami malah sampai diingetin panitia kalau waktunya sudah habis. Mungkin nanti kami menunggu ditegur Sheila On 7 saja, baru deh selesai manggung. Ha ha ha," tambah Ovy, gitaris /rif yang berjani akan membawakan kurang lebih 12 lagu malam nanti.

Yetta Angelina(Tabloidnova.com