Davina: It's Time To Move On

By nova.id, Kamis, 18 September 2014 | 05:26 WIB
Davina It s Time To Move On (nova.id)

Davina It s Time To Move On (nova.id)

"Davina (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Belasan tahun di dunia modelling dan panggung hiburan, membuat Davina Veronica memutuskan untuk 'istirahat'. Kini, ia lebih meluangkan waktunya untuk diri sendiri ketimbang bergelut dengan  syuting yang padat.

"Aku sudah lama di dunia modelling, it's time to move on," kata Davina saat dijumpai tabloidnova.com di The Harvest, jalan Senopati No.47, Jakarta Selatan, Rabu (17/9).  Davina merasa beruntung akhirnya memiliki waktu luang untuk dirinya sendiri. Davina sadar diri akan kiprahnya.

"Masalah keluar atau enggak keluar itu seleksi alam. Aku 15 tahun di dunia model sekarang diundang sebagai model, narasumber saja. Kalau sinetron sudah pasti belum ada waktunya. Kalau ada FTV aku lebih lihat ceritanya."   Davina kini memang tak sering terlihat di panggung hiburan namun lebih banyak aktif dalam kegiatan sosial.

"Aku lebih banyak bergelut di lingkungan hidup, selama ini lebih ke aktifis lingkungan. Stop perdagangan dan konsumsi daging anjing sudah aku kampanyekan terus. Sekarang aku yang menguasai waktu, kalau dulu kan waktu yang menguasai aku," tuntasnya.

Okki/Tabloidnova.com