Putri Mendiang Aktor Ini Terlihat Semakin Mirip Ayahnya

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 13:55 WIB
Putri Mendiang Aktor Ini Terlihat Semakin Mirip Ayahnya (nova.id)

Putri Mendiang Aktor Ini Terlihat Semakin Mirip Ayahnya (nova.id)
Putri Mendiang Aktor Ini Terlihat Semakin Mirip Ayahnya (nova.id)

"Mendiang Heath Ledger dan Michelle Williams saat masih bersama menghadiri ajang Academy Awards. (FOTO: DAILY MAIL.CO.UK) "

Di tahun 2011, Michelle mengatakan kepada majalah Vogue, kematian Heath yang tragis itu telah mengubah dirinya dalam melihat dunia dan bagaimana cara dia bereaksi dengan kehidupan sehari-harinya. "Peristiwa itu telah mengubah saya sebagai orangtua, sekaligus mengubah cara saya berteman."

Saat ini Michelle tengah tampil di panggung Broadway bersama aktor Alan Cummings dalam sebuah kabaret karya Sam Mendes. Di kabaret ini Michelle akan memerankan tokoh Sally Bowles yang hidup di era 1966, di mana kisah ini merupakan adaptasi dari novel yang ditulis Christopher Isherwood pada April.

Namun menurut laporan USA Today, tampaknya penampilan Michelle akan digantikan oleh aktris lain, Emma Stone yang akan mulai tampil pada 11 November mendatang. Sementara itu, Michelle akan kembali hadir di layar lebar di tahun ini dalam sebuah film drama berlatar belakang Perang Dunia ke 2. Di film terbarunya ini Michelle akan berperan sebagai gadis kampung asal Prancis yang jatuh cinta kepada tentara Jerman.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail