Aktris Ini Terlambat Lebih dari 5 Jam ke Lokasi Syuting Videoklip!

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 13:22 WIB
Aktris Ini Terlambat Lebih dari 5 Jam ke Lokasi Syuting Videoklip (nova.id)

Aktris Ini Terlambat Lebih dari 5 Jam ke Lokasi Syuting Videoklip (nova.id)

"Jennifer Lopez dikabarkan telah terlambat lebih dari lima jam untuk syuting video klip terbarunya di New York. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Senin (15/9) lalu, penyanyi dan aktris berdarah Latin Jennifer Lopez, terlihat baru saja keluar dari sebuah studi tari di Los Angeles. Di hari itu ia tampak sangat segar dalam balutan kaus hitam, celana legging hitam, dan sepatu sneaker model high-top karya Giuseppe Zanotti favoritnya.

Di siang yang terik itu, wanita yang kerap disapa JLo ini tampak terburu-buru keluar dari studio tari tempatnya berlatih menyanyi dan menari, untuk menuju bandara di Los Angeles dan menaiki pesawat jet pribadinya. Namun ia tak sendiri, di belakangnya terlihat anak perempuannya, Emme yang saat ini berusia 6 tahun.

Seperti halnya sang bunda, saat itu Emme juga mengenakan sepatu high-top sneaker, namun warnanya berbeda dari yang dipakai ibunya itu. Sayangnya, kembaran Emme, Max, tidak terlihat bersama di hari itu.  Hanya tampak sang nanny yang selalu setia menemani Emme.

Dan siang itu tampaknya Jennifer tengah terburu-buru menuju dua lokasi di kawasan New York, untuk melakukan syuting video klip terbarunya, untuk single-nya yang berjudul Stressin'. Pasalnya, Jennifer elah terlambat sekitar lima jam dari jadwal yang telah ditentukan, seperti yang dilaporkan New York Daily News.

"Jennifer seharusnya sudah muncul di lokasi syuting di Griffin pada jam 09.00 pagi. Tapi sampai jam 14.00 dia belum datang. Dan dia juga seharusnya sudah sampai di Bronx jam 17.00 sore, tapi sampai jam 21.00 malam dia tak kunjung datang," ujar seorang sumber dari lokasi syuting, di mana di sana juga ada rapper Fat Joe yang menjadi featuring di single milik Jennifer itu.

Sayangnya, pihak Jennifer tak memberikan tanggapan soal terlambatnya sang bintang datang ke dua lokasi yang akan digunakan untuk syuting videoklip terbarunya itu.

Namun yang pasti, bintang bertubuh seksi yang sudah berusia 45 tahun itu dikabarkan sedang giat berlatih menyanyi dan menari karena tengah bersiap untuk bertolak ke Singapura dalam beberapa hari ke depan. Lantaran namanya termasuk sebagai salah satu penampil di acara Singapore Grand Prix di Singapura, yang akan digelar Minggu (21/9) mendatang.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail