Siapakah Artis dengan Rambut Panjang Ini?

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 12:52 WIB
Siapakah Artis dengan Rambut Panjang Ini (nova.id)

Siapakah Artis dengan Rambut Panjang Ini (nova.id)

"Halle Berry kini tampil dengan rambut panjang. (FOTO DAILY MAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Ada yang berbeda dengan penampilan aktris cantik yang selama ini dikenal selalu tampil dengan rambut pendek. Ibu satu anak ini sekarang terlihat berbeda. Apa yang berbeda dari dirinya?

Sejak muncul sebagai salah satu bintang Hollywood di era 1990-an, Halle Berry memang memutuskan untuk memangkas pendek rambutnya. Dan sejak berambut pendek, yang membuat penampilan sang peraih Piala Oscar ini jadi lebih muda dan segar, gaya seperti itu seolah menjadi ciri khasnya. Namun pada Senin (15/9) lalu, ibu satu anak ini terlihat berbeda.

Saat sedang berjalan-jalan di kawasan Los Angeles bersama rekan prianya, aktris berusia 48 tahun yang masih awet muda ini tampil dengan rambut panjang lurus melebihi bahu. Di siang hari yang terik itu Halle mengenakan busana kasual, atasan putih tanpa lengan, celana jins biru, plus sandal jepit abu-abu, kaca mata hitam, dan topi fedora abu-abu. Seperti biasa, kendati penampilan rambutnya berbeda, Halle tetap terlihat cantik dan penuh semangat.

Dan soal rambutnya yang kini dibiarkan panjang tergerai, banyak pihak menduga bisa jadi Halle sedang bosan dengan rambut pendeknya. Tampkanya kali ini ia ingin mencoba hal baru atau mungkin sedang terlibat syuting film terbaru yang menuntut dirinya tampil di depan kamera dengan rambut panjang

Dalam sebuah wawancara, Halle sempat mengaku sangat mengagumi potongan rambut pendeknya. Namun terkadang ia juga butuh hal baru untuk penampilannya, agar tak bosan.

Seperti yang pernah ia katakana kepada majalah ELLE, "Saya suka rambut pendek. Itu adalah saya. Saya merasa percaya diri dengan rambut pendek dan merasa ini adalah penampilan terbaik saya selama berambut pendek."

Namun Halle melanjutkan, "Terkadang saya pikir, lucu juga jika sesekali mengubah penampilan. Sebagai wanita kadang saya juga merasa bosan, sama halnya seperti saya ingin berganti-ganti sepatu, gaya pakaian, termasuk gaya rambut. Dan saya harus berterima kasih kepada hair extention, karena itu hal yang paling mudah dilakukan untuk mengubah penampilan."

Bintang film Monster ini mengaku, pertama kali mencoba berambut pendek saat masih berusia belasan tahun. Aslinya, Halle memiliki rambut keriting dan penampilan ini masih ia pertahankan hingga ia mulai mengikuti casting film.

"Saya sempat berambut panjang di usia 18-19 tahun, ketika baru saja memulai akting. Sebab di masa itu setiap wanita sedang suka memiliki rambut yang panjang dan ikal, apakah itu asli atau pun berkat ke salon," ujarnya kepada The Huffington Post.

Suatu hari ia mulai menyadari, rambut ikal panjang tidaklah cocok untuk wajahnya yang mungil. "Akhirnya saya mulai berpikir untuk mengubah penampilan. Dan secara dramatis saya potong habis rambut panjang saya," kenangnya.

Setelah memangkas habis rambutnya, "Saya datangi kantor manajer saya dan di sana dia terkejut melihat perubahan saya. Bahkan mungkin dia hampir terkena serangan jantung. Dia bilang, "Kamu tidak akan pernah bisa bekerja. Kamu tidak akan mungkin dapat tawaran iklan atau pun film!"

Lantas apa jawaban Halle? " Saya jawab, 'Kamu benar, kalau saya terus berambut panjang dan ikal, saya akan sama seperti gadis lain dan tak akan ada yang menyadari kehadiran saya.' Dua minggu setelah itu, saya pun mendapatkan kontrak film pertama saya," kata Halle yang bulan lalu baru saja merilis parfum miliknya, Wild Essence.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail