Ryan dan Eva Akhirnya Mengaku Telah Memiliki Bayi Perempuan

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 11:23 WIB
Ryan dan Eva Akhirnya Mengaku Telah Memiliki Bayi Perempuan (nova.id)

Ryan dan Eva Akhirnya Mengaku Telah Memiliki Bayi Perempuan (nova.id)

"Pasangan Hollywood Ryan Gosling dan Eva Mendes ternyata sudah memiliki bayi perempuan sejak pekan lalu. (FOTO EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Aktor Ryan Gosling dan aktris Eva Mendes, akhirnya mengakui telah memiliki buah hati yang dilahirkan pada Jumat (12/9) pekan lalu. Kendati keduanya tidak mengonfirmasi secara langsung, namun sejumlah sumber yang berasal dari kalangan keluarga dan sahabat dekat mereka telah menyampaikan bahwa Eva telah melahirkan bayi perempuan yang cantik di Los Angeles.

Sebelumnya, pasangan Hollywood yang sangat menjaga privasi mereka sejak mulai berpacaran pada tahun 2011, selalu membantah akan memiliki buah hati setiap ditanya soal kehamilan Eva. Namun tampaknya mereka tengah berbahagia sehingga tak bisa menahan diri lebih lama lagi untuk menyimpan sendiri kabar membahagiakan ini.

Seperti yang dikatakan seorang sumber, "Eva sangat bahagia telah menjadi ibu dan memiliki bayi perempuan yang sempurna. Saat ini Eva juga sudah berada di rumah, ibu dan bayinya juga dalam keadaan sangat baik. Eva dan Ryan telah menjadi orangtua yang sangat bahagia."

"Eva sangat menyukai anak-anak dan sudah menantikan kehadiran buah hatinya untuk waktu yang cukup lama. Dan ketika tahu dia akan memiliki anak perempuan, dia sangat antusias, karena dia memang sangat menginginkan anak perempuan, meski juga mengharapkan bayi yang sehat," lanjut sang sumber.

Sementara Ryan, lanjut sang sumber, merasa sangat beruntung karena kini telah memiliki dua perempuan di dalam kehidupannya. Sehingga nalurinya sebagai suami dan ayah bisa semakin terasah.

"Setiap orang yang melihatnya pasti akan mengatakan bayinya sangat mirip dengan Eva, garis wajahnya sangat mirip ibunya. Dia adalah salah satu bayi selebriti yang sangat cantik yang pernah ada," ujar si sumber lagi.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline