Mayangsari: Banyak yang Merindukan Suara Saya

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 10:55 WIB
Mayangsari Banyak yang Merindukan Suara Saya (nova.id)

Mayangsari Banyak yang Merindukan Suara Saya (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Mayangsari kembali eksis di jagad hiburan. Ia menelurkan album terbarunya yang berjudul 'Hanya Untukmu'. Album ke-13  ini berisi 7 lagu. Temanya pun tak jauh soal percintaan. Yang berbeda adalah proses pembuatannya yang dibantu oleh musisi kenamaan, seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Dian HP, Andi Bayau dan Sumantri.

 "Saya senang banget bisa bernyanyi. Restu dari keluarga tercinta sudah saya dapat. Makanya saya bisa kembali ke sini," kata Mayang saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran album terbarunya, 'Hanya Untukmu', Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9).

 Mayang mengaku antusias dengan album barunya ini. Terlebih saat dirinya menciptakan lagu berjudul 'Khirani' dan 'Cinta Mama Papa'. Mayang mempersembahkan album barunya ini kepada para penggemarnya dan penikmat musik Indonesia.

 "Awalnya saya membuat album ini lebih karena kerinduan saya untuk bernyanyi. Banyak yang merindukan suara saya. Untuk pemilihan, saya harus menyesuaikan dengan usia yang sudah tidak imut. Saya juga harus wise untuk memilih lagu, bukan jadi pemalas memilih lagu baru. Pemilihan lagu bukan enggak ada pertimbangan. Saya dibantu orang-orang hebat, ada support dari teman-teman juga," paparnya.

Icha/Tabloidnova.com