Foto Mesum Beredar, Mantan Istri Andhika 'The Titans' Angkat Bicara

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 03:12 WIB
Foto Mesum Beredar Mantan Istri Andhika The Titans Angkat Bicara (nova.id)

Foto Mesum Beredar Mantan Istri Andhika The Titans Angkat Bicara (nova.id)

"Rinada (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Setelah membuat heboh kota Bandung, lantaran foto-foto mesumnya menggunakan baju PNS beredar, Rinada, mantan istri Andika 'The Titans' akhirnya angkat bicara. Ia ingin mengklarifikasi beredarnya foto-foto mesum dirinya menggunakan baju Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 "Saya muncul untuk menjelaskan atas aib yang saya dan keluarga alami," kata Rinada saat ditemui tabloidnova.com usai acara Show-Imah, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/9).

 Rinada menilai, foto tersebut sengaja disebar oleh mantan pacarnya sendiri. "Artinya pada saat kejadian itu, ada upaya saya ke rumah mantan pacar saya. Saya mendapatkan dokumen itu. Saya sudah menghancurkannya. Tapi enggak tahu kenapa foto itu tetap bisa tersebar. Yang punya rekaman itu yang jelas mantan saya," ungkapnya.

 Menurut Rinada, kejadiannya sudah cukup lama, yaitu tiga tahun silam. Namun, ia heran  foto tersebut beredar dalam bentuk potongan-potongan gambar seksi dirinya.

 "Tahun 2011 rekaman sudah enggak ada. Itu sudah dihancurkan. Saya memberikan keterangan pada penyidik. Saya mau semua cepat selesai. Siapa yang nyebarin foto-foto itu. Saya minta, lebih cepat mengungkap siapa di belakang ini," katanya sembari tertunduk.

Icha/Tabloidnova.com