Beginilah Gaya David dan Victoria Beckham Saksikan Putranya Main Bola

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 12:46 WIB
Beginilah Gaya David dan Victoria Beckham Saksikan Putranya Main Bola (nova.id)

Beginilah Gaya David dan Victoria Beckham Saksikan Putranya Main Bola (nova.id)

"David Beckham dan Vitoria Beckham saat menyaksikan anak-anak lelaki mereka latihan sepakbola, Minggu (14/9) lalu. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Yang biasanya dirinyalah yang bermain di atas lapangan hijau, namun kini giliran mantan striker tim favorit asal Inggris, Manchester United, David Beckham (39), yang didampingi istrinya, Victoria Beckham (40), berada di pinggir lapangan untuk menyaksikan anak-anak lelaki mereka latihan sepak bola.

Seperti yang tampak pada Minggu (14/9) lalu. Pasangan selebriti berjawah rupawan ini hadir lengkap di lapangan sepakbola Reading FC. Sontak saja kehadiran kedua pesohor ini pun mengejutkan sejumlah orangtua yang anak-anaknya juga tengah berlatih sepak bola di lapanagn yang terletak di Hogwood Park, Berkshire, Inggris.

Pasalnya, pasangan selebriti yang juga memiliki banyak sahabat dekat dari kalanagn Hollywood ini semula sangat menjaga dan merahasiakan kehadiran mereka ke dalam lapangan, guna menghindari kerumunan paparazzi hadir di sana. Namun tak bisa dihindari, kehadiran mereka tentu saja sangat mudah dikenali.

Sehingga adanya salah satu legenda sepakbola Inggris di sisi lapangan ini membuat semua anak-anak yang ada di sana plus orangtua mereka terluhat senang. Sehingga anak-anak yang bertanding di dalam lapangan terlihat semangat untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan David.

Sementara itu, baik David maupun Vic tampaknya sangat serius menyaksikan proses latihan yang tengah dijalani oleh dua anak lelaki mereka, Romeo (12) dan Cruz (9) yang bermain untuk tim muda Arsenal melawan tim akademi Reading FC.

Dan pasangan ini, kendati berpakain cukup santai, tetap menampilkan aura kebintangan mereka. David datang mengenakan kaus hitam polos plus celana jins biru dan topi baseball hitam, juga sepatu Adidas hitamnya. Sejumlah tato di bagian lengannya pun terlihat jelas.

Sementara sang istri, seperti biasa tampil chic dalam balutan celana jins biru dengan sweater krem, plus sepatu boot hitam dan kaca mata hitam lebar. Vic membiakan rambut sepunggungnya tergerai ditiup angin.

Kedua anak lelaki mereka, Romeo dan Cruz, mulai mengikuti latihan sepak bola mengikuti kakak terbesar mereka, Brooklyn, yang sebelumnya juga pernah ikut latihan di akademi sepak bola Arsenal. Soal anak-anak David yang diikutkan latihan sepak bola ini, banyak pihak bergurau, David tampaknya ingin mengulang sukses di lapangan hijau melalui anak-anaknya di masa mendatang.

Semantara sang istri, Vic, yang juga semakin sukses dikenal sebagai desainer busana, baru saja tampil di ajang fasjion bergengsi, New York Fashion Week di pekan lalu. Dan ia dikabarkan tengah bersiap untuk mengikuti ajang serupa, London Fashion Week, di masa mendatang.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail