Wow, Artis Ini Terima Setangkai Mawar Merah Usai Makan Malam

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 11:45 WIB
Wow Artis Ini Terima Setangkai Mawar Merah Usai Makan Malam (nova.id)

Wow Artis Ini Terima Setangkai Mawar Merah Usai Makan Malam (nova.id)

"Beyonce memegang setangkai mawar merah pemberian sang suami seusai makan malam romantis. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Hmm... kendati gosip soal perceraian mereka sempat santer terdengar sejak beberapa bulan belakangan ini, namun tampaknya pasangan raja dan diva R&B Hollywood, Jay Z (44) dan Beyonce (33), justru semakin memperlihatkan kemesraan mereka.

Seperti yang tampak pada akhir pekan lalu di Paris, Prancis. Pasangan yang memiliki tradisi melakukan perjalanan untuk merayakan hari ulang tahun salah satu dari mereka ini memang memutuskan bertolak ke Prancis untuk merayakan HUT ke-33 Beyonce di pekan lalu.

Namun tampaknya perjalanan mereka bukan sekadar liburan belaka, sebab ternyata Beyonce juga memiliki jadwal tur ke Eropa yang diberi tajuk, On The Run Tour, selama sepekan di Paris.

Dan sesuai menyelesaikan konsernya, Beyonce dan Jay Z pun berkesempatan melakukan makan malam romantis di sebuah restoran ikonik yang bernama Le Jules Verne Restaurant, yang berada di dalam Menara Eiffel yang sangat terkenal itu.

Malam itu sang diva terlihat sangat cantik dengan wajah sumringah mengenakan busana terusan ketat sebatas paha bernuansa hitam, putih, dan abu-abu. Beyonce terlihat jangan berangkulan bersama Jay Z yang amlam itu mengenakan pakaian serba hitam.

Makan malam mereka tampaknya terjadi sangat romantic, lantaran sekeluarnya dari restoran itu, Beyonce tiba-tiba menggenggam setangkai bunga mawar merah yang tentu saja diberikan oleh sang suami yang tampak selalu merangkul pinggang istrinya itu.

Beyonce sepertinya sangat bahagia lantaran senyum lebar hampir selalu tersungging di bibirnya yang dipulas oleh lipstik warna merah. Rambutnya yang dicat kepirangan dibiarkan tergerai ikal di atas bahunya.

Sementara Jay Z memang terlihat agak pelit senyum, namun tampak sekali ayah satu putri bernama Blue Ivy itu sangat menjaga istrinya agar talk terlalu diganggu oleh para paparazzi yang sangat rajin menguntitnya selama berada di Paris.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail