Sudah Seiman, Rencana Pernikahan Kartika Putri Semakin Mulus?

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 11:27 WIB
Sudah Seiman Rencana Pernikahan Kartika Putri Semakin Mulus (nova.id)

Sudah Seiman Rencana Pernikahan Kartika Putri Semakin Mulus (nova.id)

"Kartika Putri (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Niat Kartika Putri melangkah ke jenjang yang lebih serius sudah tak ada lagi halangannya. Sebab, Erick Iskandar, pria yang disebut-sebut dekat dengannya, kini sudah resmi menjadi mualaf. 

Erick adalah kakak kandung dari sahabat Kartika, Jessica Iskandar. "Sebagai sahabat, dia sudah menentukan keputusannya.  Dia suka belajar, aku bukan tipe yang mau mengajarkan. Ada koneksi internet, di situ bisa dapat banyak info soal Islam," kata Kartika saat ditemui tabloidnova.com di acara Show-Imah, Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (16/9).

 Kartika mengungkapkan, Erick sudah menjadi mualaf sejak Januari 2014 lalu. Namun, ia membantah perpindahan keyakinan karena pengaruh  dirinya.

 "Kalau mualaf memang sudah, bulan Januari tahun lalu ketemu, Agustus dia mualaf. Itu juga karena keinginan dia sendiri, bukan karena aku atau siapa-siapa. Kedua orangtuanya juga berbeda agama. Aku bilang belajar sendiri, karena aku bukan seorang ahli. Dia sempat pergi ke Turki beberapa bulan untuk mengetahui sejarah Islam dan belajar agama Islam," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com