Ladies' Code Berikan Tribut untuk EunB dan Rise

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 09:29 WIB
Ladies Code Berikan Tribut untuk EunB dan Rise (nova.id)

Ladies Code Berikan Tribut untuk EunB dan Rise (nova.id)

"Video klip mengharukan ini direspon begitu positif oleh para fans (foto: BILLBOARD) "

TabloidNova.com - Sebagai tribut alias penghormatan bagi member mereka, EunB dan Ride yang awal bulan ini meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang tragis, girlband Korea, Ladies' Code, baru-baru ini merilis video mengharukan.

Video tersebut adalah klip lagu berjudul "I'm Fine Thank You" yang khusus ditujukan bagi dua anggota yang kini telah tiada. Lagu ballad ini segera meluncur ke tangga lagu nomor satu bulan ini, seiring dengan bantuan para fans yang juga masih sangat berduka.

Video klip "I'm Fine Thank You" menguak kehidupan para anggota Ladies' Code di luar panggung. Selain menampilkan behind-the-scene, video ini juga memuat pada member girlband ini berlatih di studio, rekaman, bertemu fans, dan melakukan berbagai kegiatan lain.

Ada pula sedikit wawancara dengan EunB dan Rise. Bagian ini, tentunya, menjadi bagian paling mengharukan, karena keduanya sama-sama mengucapkan terima kasih kepada fans dan betapa mereka pun mencintai para fans setia Ladies' Code.

EunB dan Rise diketahui memang sangat dekat, tak hanya sebagai sesama anggora Ladies' Code, tapi juga sudah seperti saudara sendiri. Rise yang berusia 23 tahun, dalam sebuah wawancara bahkan pernah bercerita bahwa EunB yang dua tahun lebih muda darinya itu sudah seperti adik perempuan yang paling ia sayangi. "Aku sangat ingin menjaga EunB dan tak nyaman meninggalkannya sendirian," ujarnya kala itu.

Tak hanya populer di Korea, fans Ladies' Code asal Amerika pun menunjukkan rasa kehilangan yang sama. Single "I'm Fine Thank You" menduduki nomor 6 di tangga lagu Billboard World Digital Song.

Tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa EunB dan Rise terjadi pada tanggal 2 September lalu.

Astudestra Ajengrastri / Sumber: Billboard.com