Atiqah Hasiholan: Kami Saling Dukung

By nova.id, Selasa, 16 September 2014 | 08:51 WIB
Atiqah Hasiholan Kami Saling Dukung (nova.id)

Atiqah Hasiholan Kami Saling Dukung (nova.id)

"Atiqah Hasiholan (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Atiqah Hasiholan terbilang aktris yang punya segudang kegiatan dan prestasi. Belum lagi, rumah tangganya bersama aktor Rio Dewanto yang sudah berjalan satu tahun itu, terbilang sepi dari kabar miring. Atiqah terbilang sukses menjalani perannya sebagai aktris sekaligus istri. Apa kuncinya?

"Soalnya kami saling dukung," kata Atiqah saat dijumpai tabloidnova.com di Prestige Music and Lounge, jalan Kemang Utara Raya No.55, Jakarta Selatan, Selasa (16/9).  Atiqah sadar, kini ia sudah berstatus sebagai seorang istri yang wajib membagi waktu antara keluarga dan karirnya. Di awal pernikahan, putri aktivis Ratna Sarumpaet itu mengaku kesulitan, namun akhirnya bisa ia jalani dengan baik.

 "Ya, sekarang dengan berstatus menjadi istri, pasti ada perhatian lebih kepada suami, apa-apa harus share ke suami. Itu fun sih, awalnya susah, tapi lama-lama itu jadi suatu kebiasaan," ujar wanita 32 tahun itu.  Meski sudah bersuami, Atiqah mengaku bersyukur karena ak pernah sekalipun mendapat larangan dari Rio untuk tetap berkarya. Syaratnya, ia masih bisa menjalani tugasnya sebagai seorang perempuan.

"Kalau sekarang, perempuan secara kedudukan sosial sudah diuntungkan dibandingkan zaman dulu. Tapi terkadang perempuan tidak benar-benar memaksimalkan perannya sebagai perempuan, itu aku enggak mau."   Okki/Tabloidnova.com