Mantan Kekasih Aktor Kondang Ini Ternyata Menikah Lebih Dulu

By nova.id, Senin, 15 September 2014 | 07:21 WIB
Mantan Kekasih Aktor Kondang Ini Ternyata Menikah Lebih Dulu (nova.id)

Mantan Kekasih Aktor Kondang Ini Ternyata Menikah Lebih Dulu (nova.id)

"Mantan kekasih George Clooney, Elisabetta Canalis, menikah lebuh dulu di Italia. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Sebelum bertunangan dengan seorang pengacara asal Inggris berdarah Libanon, Amal Alamuddin, aktor Hollywood George Clooney dulu pernah menjalin kasih dengan seorang aktris asal Italia, Elisabetta Canalis.

Kendati kini Geroge memilih tinggal di Italia, namun tampaknya komunikasi antara sang aktor dengan Elisabetta sudah tak terjalin lagi. Apalagi sang aktris cantik asal Italia ini juga memilih untuk menikah lebih dulu dari sang mantan yang juga berencana akan menikah dalam waktu tak lama lagi, juga di Italia.

Dalam baluan busana pengantin putih khas gaya wanita Eropa, Elisabetta tampil cantik. Ia menikah dengan tunangannya, Brian Perri yang berprofesi sebagai dokter spesialis bedah ortopedi, di Sassari Cathedral, Sardinia, Italia.

Seusia saling mengucap janji setia di atas altar, pasangan Elisabetta dan Brian pun melangkah dengan ekspresi bahagia menuju ke luar halaman katedral. Elisabetta tampak tersenyum lebar sambil memegang sebuket bunga pengantin di tangan satunya, sementara tangan lainnya mengenggam tangan sang suami.

Mengenai pernikahannya ini, Elisabetta pun telah mengonfirmasinya secara tidak langsung melalui akun Twitter pribadinya, dengan menulis, "Thanks for making this dream possible. Thanks to all the people for the affection you have shown me!"

Sebelumnya, aktris cantik berusia 36 tahun ini sempat mengonfirmasi mengenai pertunangannya dengans ang dokter bedah berwajah tampan itu tepat sebulan yang lalu, setelah dirinya terpergok mengenakan cincin pertuangan besar saat ia berada di Los Angeles, AS.

Sekadar mengingatkan, Elisabetta dan George sempat berpacaran selama sekitar dua tahun sebelum akhirnya mereka mengumumkan telah berpisah pada Juni 2011. Pasca perpisangannya, baik George dan Elisabetta kemudian sama-sama mengeluarkan penyataan, "Kami sudah tidak bersama lagi saat ini. Hal ini sangat berat bagi kami dan kami berharap semua pihak dapat menghargai privasi kami."

Dan selanjutnya, dalam waktu beberapa minggu lalu, George dan Amal pun akan menyusul sang mantan kekasih untuk sama-sama mengikat janji saling setia di atas altar di suatu tempat di Venice, Italia.

Intan/Tabloidnova.com

Sumber: eonline