Cinta Laura: Saya Enggak Tahu Siapa yang Iseng Bikin Skandal

By nova.id, Senin, 15 September 2014 | 02:50 WIB
Cinta Laura Saya Enggak Tahu Siapa yang Iseng Bikin Skandal (nova.id)

Cinta Laura Saya Enggak Tahu Siapa yang Iseng Bikin Skandal (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Cinta Laura dikejutkan dengan beredarnya foto mesranya dengan pria bule asal Jerman. Dalam foto tersebut, pipi kiri Cinta terlihat dicium mesra sang pria bule.

 Melihat foto itu beredar, Cinta agak kebingungan. Sebab, ia tak pernah mengunggah foto itu di media sosial. Bahkan, ia tak menyangka komentar banyak orang begitu pedas padanya.

 "Aku sama Verrel dari dulu teman baik, jadi enggak ada problem sama sekali. Foto ada di mana-mana. Lagi juga dia saudara aku dari Jerman, terus yang ngambil fotonya mommy di Bali, dan kita itu emang lagi bercanda aja dan enggak pernah pikir kalau orang-orang bakal reaksinya kayak begini," kata Cinta.

 "Foto itu juga enggak di post di tempat yang publik. Jadi, enggak tahu siapa yang iseng pengin bikin skandal sendiri nyebarin foto itu, makanya biasa-biasa aja. Mungkin orang-orang sedikit syok karena saudara aku ini bukan artis, enggak dikenal orang, jadi, oh boyfriend, padahal itu saudara," jelasnya.

 Menurut Cinta, foto tersebut bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Bahkan, ia menilai hal itu wajar dan lumrah. " Ini ada saudara cium pipi aku, kok jadi begini. Tapi sih terserah, lucu aja," kesalnya.

Icha/Tabloidnova.com