Chua 'Kotak' Bantah Menikah Diam-diam

By nova.id, Minggu, 14 September 2014 | 14:39 WIB
Chua Kotak Bantah Menikah Diam diam (nova.id)

Chua Kotak Bantah Menikah Diam diam (nova.id)

"Chua dan suami "

Tabloidnova.com - Minggu (7/9) pembetot bass band Kotak, Chua, melangsungkan akad nikah dengan Firmansyah Mahidin Putra dengan adat Jawa di Salatiga, kampung halaman keluarga besar Chua.Namun lantaran Chua hanya mengundang keluarga inti, kerabat dekat, dan para sahabat saja untuk hadir ke acara akad nikahnya di Salatiga, banyak media memberitakan Chua telah menikah diam-diam dengan rumor telah mengandung duluan.

Kendati tak merasa terganggu dengan berita yang tersebar sepekan lalu itu, namun Chua merasa harus meluruskan berita itu. Dan seusai menggelar resespsi pernikahan dalam adat Betawi sebagai suku asli keluarga besar suaminya, Chua bersama Firman pun menjelaskan mengapa pernikahannya luput dari media.

"Sebenarnya saya dan Firman, kan, sudah berpacaran selama empat tahun dan sudah merencanakan pernikahan sejak dua tahun lalu. Kemudian Firman melamar saya sejak Maret lalu dan akhirnya kami menikah seminggu lalu di Salatiga. Jadi bukan karena mendadak gara-gara saya hamil duluan. Tapi memang enggak ada teman media yang bertanya juga. Selama ini, kalau ada yang tanya, pasti saya jawab. Jadi enggak diam-diam," ungkap Chua seraya diamini oleh sang suami.Chua mengaku sangat menyukai sosok Firman lantaran pria itu selain baik budinya juga sangat taat kepada agamanya.

"Keluarga Firman sangat baik sama agamanya sehingga saya jadi yakin dia bisa menjadi imam buat saya dan mampu mengarahkan saja dalam menjalani masa depan kami," ujar Chua.

Sementara Firman sambil tersenyum malu mengaku menyukai sifat Chua yang cuek dan tomboi. "Tapi ternyata setelah dijalani selama empat tahun berpacaran, Chua bisa romantis juga kok," kata Firman sambil menatap istrinya yang tersenyum senang mendengarnya sambil berkata, "Asyiiiik romantisss!"Oleh karena itu pasangan pengantin baru ini berharap bisa menjadi suami istri yang sakinah mawadah warahmah, dan pernikahan ini menjadi yang pertama dan terakhir bagi mereka.

"Semoga awet sampai kakek nenek dan hanya ajal yang bisa memisahkan kita. Amin," sahut Chua dan Firman.

Intan/Tabloidnova.com