Soal Rujuk dengan Ahmad Dhani, Ini Kata Maia Estianty

By nova.id, Jumat, 12 September 2014 | 07:34 WIB
Soal Rujuk dengan Ahmad Dhani Ini Kata Maia Estianty (nova.id)

Soal Rujuk dengan Ahmad Dhani Ini Kata Maia Estianty (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Bersatu kembali di atas panggung di sebuah acara dalam ulang tahun Al Ghazali kemarin ternyata tak membuat pasangan bercerai Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali rujuk. Padahal, ketiga buah hati mereka Al, El dan Dul, berusaha menjodohkan kembali ayah dan bundanya. Lantas, apa tanggapan Maia?

 "Mungkin Al, El, dan Dul belum ada pemahaman mengalami dunia percintaan dewasa. Sehingga mereka masih mengharapkan orangtuanya rujuk. Makanya nanti seiring berjalannya waktu, mereka nanti menikah dan pasti akan memahami," kata Maia Estianty saat ditemui tabloidnova.com di studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9).

 Maia menilai dari ketiga anaknya, masing-masing memiliki cara tersendiri agar ibu dan ayah mereka bersatu. Namun, ia memastikan, hal itu tak akan terjadi lagi.

 "Dulu sempat anak-anak pengin aku rujuk. Sebenarnya sampai sekarang juga anak-anak pengin damai. Kita nih sebagai orangtua kayaknya musuhan aja. Capek, anak-anak mungkin maunya damai," ungkap Maia.

"Mungkin anak-anak kangen orangtunya kumpul. Tapi ini hubungannya enggak baik. Kalau enggak baik gimana mau kumpul," tukasnya.

Saat ditanya apakah masih ada kemungkinan rujuk, Maia justru menjawab seadanya. "Satu sampai seratus persen ada kemungkinan rujuk? Berarti jawabannya di bawah satu," katanya sembari tersenyum.

Icha/Tabloidnova.com