Menyaksikan Kepulangan Pasangan Selebriti Ini

By nova.id, Jumat, 12 September 2014 | 06:32 WIB
Menyaksikan Kepulangan Pasangan Selebriti Ini (nova.id)

Menyaksikan Kepulangan Pasangan Selebriti Ini (nova.id)

"Pasangan Diane Kruger dan Joshua Jackson Mulai kembali ke LA. (FOTO: JUSTJARED.COM) "

Tabloidnova.com - Pasangan aktor yang namanya pernah sangat populer lewat serial Dawson's Creek, Joshua Jackson, dan aktris cantik berdarah Jerman, Diane Kruger, selama musim panas ini tampaknya sudah melakukan perjalanan cukup panjang dengan mengunjungi kampung halaman Diane di Jerman.

Namun pada Kamis (11/9) sore kemarin tampaknya mereka berdua sudah mulai kembali ke tempat tinggal mereka di Los Angeles. Terlihat keduanya baru saja mendarat di Bandara LAX (Los Angeles). Diane dan Joshua tampak sedang menurunkan sendiri koper-koper besar mereka ke atas troley, kemudian didorongnya menyusuri koridor di sepanjang bandara.

Dan sebelum mendarat di LA, pasangan yang sudah cukup lama berpacaran ini terlebih dulu mengunjungi New York beberapa hari. Lantaran keduanya sempat terihat menghadiri salah satu pergelaran busana di acara New York Fashion Week di pekan lalu.

Bahkan Diane juga sempat terlihat sedang berjalan-jalan di kota New York di akhir pekan lalu, sambil menikmati satu scoop es krim cokelat sendirian, tanpa ditemani Joshua.

Dengan kepulangan Diane ke LA, tampaknya aktris yang pernah bermain dalam film berlatar zaman Nazi di Jerman, Inglourious Basterds, garapan sutradara eksentrik Quentin Tarantino dan dibintangi pula oleh Brad Pitt ini harus segera kembali syuting untuk serial yang juga dibintanginya, The Bridge season 2 yang episode perdananya akan mulai ditayangkan pada 1 Oktober melalui kanal FX.

Intan/Tabloidnova.com

Foto: Just Jared