Cinta Laura Dicium Pria Bule, Verrel Bramasta Merasa Sudah Diberi Petunjuk

By nova.id, Jumat, 12 September 2014 | 03:33 WIB
Cinta Laura Dicium Pria Bule Verrel Bramasta Merasa Sudah Diberi Petunjuk (nova.id)

Cinta Laura Dicium Pria Bule Verrel Bramasta Merasa Sudah Diberi Petunjuk (nova.id)

"Verrel Bramasta (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Bukan rahasia umum lagi jika putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta, dikabarkan dekat dengan Cinta Laura. Terbukti dibeberapa kesempatan keduanya selalu tampil bersama dan saling memuji. Bahkan, terakhir, tepat di hari ulang tahun Cinta, Verrel ikut merayakannya di Denpasar, Bali.

Namun sayangnya di tengah kedekatannya, Verrel justru dikejutkan dengan foto Cinta Laura yang tengah asik dicium oleh pria bule asal Amerika. Dalam foto tersebut, Cinta dicium mesra oleh seorang pria, Cinta pun sumringah ketika mendapat ciuman dari pria tersebut.

 Melihat foto itu, Verrel sepertinya cemburu. "Ya, enggak tahu sih. Yang jelas, makin kenal dia lebih baik, makin ditunjukin sama Allah lebih baik jadi teman aja. Untungnya kemarin belum sempat ada apa-apa. Sebenarnya itu (Cinta foto dicium pipi sama cowok bule) bukan masalah juga dia foto sama siapa. Kita juga enggak pacaran, enggak ada status apa-apa. Jadi mau ngapain aja sama yang dia mau, terserah dia," jawab Verrel dengan nada kecewa saat ditemui tabloidnova.com di acara Hitam Putih, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9) malam.

Meski tak sesuai dengan harapannya, namun, Verrel tetap bersyukur. Sebabnya, ia merasa diberi petunjuk mengenai Cinta."Bukan kecewa juga. Kalau memang yang terbaik itu, kan berati sudah ditunjukin dari awal," jawabnya.

Icha/Tabloidnova.com